Mencari furnitur minimalis berkualitas dengan harga terjangkau di Jogja sebenarnya tergolong gampang untuk dilakukan. Sehubungan dengan hal ini, Ajeg Furniture menawarkan berbagai pilihan furnitur minimalis dengan desain yang modern dan elegan.

Yang menarik, toko mebel terdekat dari kota Jogja ini sebenarnya tidak hanya menawarkan harga yang bersahabat, tetapi juga kualitas terbaik. Dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan dirakit dengan presisi tinggi, furnitur toko mebel murah Jogja ini dijamin kokoh dan tahan lama. Maka dari itu, tak heran jika Ajeg Furniture bisa menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Baru Anda dengan Rekomendasi Perabotan dari Toko Furniture Jogja Berikut!

Sofa Sudut 2 Seater Shizu

mebel murah Jogja sofa sudut 2 seater shizu

Dilengkapi dengan kainnya yang kuat karena anti cakaran kucing membuat Sofa Sudut 2 Seater Shizu jadi solusi terbaik untuk Anda yang memiliki hewan peliharaan lucu ini. Setiap pembelian sofa untuk model Shizu, nantinya Anda akan mendapatkan bonus bantal sandaran serta pocket organizer gratis. Menariknya lagi, bagian puff dari sofa sudut ini bersifat portable sehingga bisa dipindahkan ke mana saja. Tentunya hal ini sangat berguna ketika Anda sedang menerima banyak tamu sehingga bisa diletakkan sesuka hati sesuai kebutuhan.

Sofa 3 Seater Shizu

mebel murah Jogja sofa 3 seater shizu

Selain sofa sudut Shizu, model Sofa 3 Seater Shizu ini juga memiliki jenis kain yang sama dengan sebelumnya. Untuk semua jenis sofa Shizu, seluruh detail kualitas bahan materialnya sama persis sehingga Anda tidak perlu meragukan mutunya. Satu hal yang membedakan dari jenis sofa ini tak lain yaitu pada bagian dudukannya yang terdiri dari tiga seater. Sebagai tambahan informasi, dudukan sofa ini bisa menampung sebanyak 4 sampai denga 5 orang.

Baca Juga : Ruang Tamu Sempit? Atasi dengan Sofa Minimalis Jogja dari Ajeg Furniture!

Sofa 1 Seater Shizu

mebel murah Jogja sofa 1 seater Shizu

Jika Anda membutuhkan sudut baca yang menarik, maka tidak ada salahnya untuk menambahkan Sofa Sudut Satu Seater ini. Sofa dari toko mebel murah Jogja ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang menginginkan area me time yang nyaman, baik itu untuk kegiatan membaca, main game, hingga menonton film.

Meja Tamu Coffee Table Shizu

mebel murah Jogja meja tamu coffee table shizu

Solusi meja tamu dengan desain yang elegan tak lain adalah Coffee Table Shizu dari toko furniture Jogja ini. Apalagi desainnya sendiri juga begitu unik, sehingga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan model meja tamu yang kekinian tapi tetap mengedepankan kesan natural. Tidak butuh banyak perawatan, maka dari itu jangan heran kalau meja tamu ini begitu awet bahkan sampai bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga : Miliki Kursi Kayu Minimalis Jogja yang Cantik di Ajeg Furniture, Rekomendasi Toko Mebel Murah!

Meja Tamu Coffee Table Osako

mebel murah Jogja meja tamu coffee table osako

Dengan desain salur yang dimilikinya, tak heran membuat meja tamu dari 100 % kayu jati ini bisa menjadi pilihan yang unik untuk mempercantik ruang tamu. Tidak hanya cocok untuk menghiasi ruang tamu saja, akan tetapi Coffee Table Osako dari toko mebel murah Jogja ini juga dapat menjadi dekorasi ruang baca minimalis. Jadi, Anda bisa meletakkan beberapa barang di sini, tidak hanya buku favorit saja akan tetapi juga kacamata, smartphone, maupun beberapa camilan agar tidak bosan menghabiskan bacaan.

Rak TV Noa

mebel murah Jogja rak tv noa kayu jati

Dilengkapi dengan ketiga laci tarik yang dimilikinya, Anda bisa menyimpan berbagai macam barang di area uang tamu maupun ruang keluarga agar tidak berantakan. Model lurik dengan finishing kulit sawo matang ini juga begitu cantik sehingga sangat cocok untuk ruang tamu dengan konsep Japaneese atau Scandinavia. Sebenarnya ada banyak sekali ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh Rak TV Noa ini, terbukti di bagian ketiga rak buka-tutupnya.

Baca Juga : Cari Sofa Bed Jogja di Ajeg Furniture, Ada yang Harganya Dua Jutaan!

Buffet Eiko

mebel murah Jogja buffet eiko kayu jati

Bagi Anda yang sedang mencari buffet dengan desain yang menawan maka tidak ada salahnya menggunakan furniture dari toko mebel murah Jogja ini. Sebab, desain furniture ini menawarkan model yang cantik dengan anyaman dari kayu rotan di bagian ketiga raknya. Biasanya anyaman rotan kerap digunakan untuk hunian bergaya Bohemian, tapi jangan salah! Mengingat furniture dengan rajutan alami dari tangan pengrajin ini juga kerap diaplikasikan pada rumah minimalis untuk berbagai gaya ruang.

Cari Furniture Kekinian Harga Bersahabat Hanya di Toko Mebel Murah Jogja, Ajeg Furniture

Ingin mempercantik rumah dengan furnitur minimalis tanpa menguras kantong? Anda bisa mengunjungi Ajeg Furniture sekarang juga untuk menemukan berbagai pilihan perabot yang sesuai dengan kebutuhan dan selera. Berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 Anda bisa mengunjunginya showroom toko mebel murah Jogja ini sekarang juga.

Dengan begitu, Anda bisa melihat, mengecek, dan juga merasakan sendiri berbagai macam pilihan sofa hingga furniture lainnya yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture Jogja. Coba cek akun IG resminya melalui @ajeg.co.id untuk mendapatkan promo terbarunya hingga mengetahui produk yang terkini.

Cari tahu juga siapa saja influencer hingga artis Indonesia yang telah menggunakan produk furniture dari pusat toko mebel kayu jati di Jogja ini. Sebab, tidak sedikit orang yang telah menggunakan produk dari Ajeg Furniture Jogja, termasuk Melki Bajaj hingga Zaskia Adya Mecca yang sudah membuktikan sendiri kualitasnya.

 

Penulis : Hilda R.