Manfaat tidur di springbed ada banyak, apalagi kasur jenis ini memang dikenal memiliki keempukan dan kenyamanan. Yup, daripada tdur di kasur biasa, tidur di springbed memang lebih nyaman. Banyaknya kegiatan sehari-hari yang kita jalani, mungkin menyebabkan tubuh menjadi lelah. Dan yah ketika pulang ke rumah, kasur menjadi tempat pertama yang mungkin ingin kita datangi.

Sebenarnya, kasur sendiri memiliki banyak macamnya. Ada kasur busa, kapuk, hingga springbed. Setiap kasur tentu memiliki manfaat yang sama, yakni memberikan kenyamanan untuk tidur. Namun, manfaat tidur di springbed ada beberapa macam. Penasaran apa saja macamnya? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Membuat Kualitas Tidur Lebih Baik

Manfaat tidur di springbed yang pertama ialah kualitas tidur kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sebab, kita bisa tidur lebih nyenyak dan nyaman. Ketidaknyamanan kasur kadang berpengaruh terhadap pola tidur kita. Mungkin saja karena kasur yang tak nyaman, kita bisa terbangun di tengah malam. Nah, kehadiran springbed di rumah tentu akan sangat membantu untuk menjaga kualitas tidur. Terlebih dengan springbed yang empuk dan nyaman, tubuh juga tidak akan merasa kesakitan ketika bangun pagi.

tempat tidur minimalis nyaman

Menghilangkan Stres

Tidur dan rebahan merupakan salah satu cara yang dapat membuat tubuh menjadi lebih relaks, dan stres. Dengan tidur yang cukup, stresmu perlahan akan menghilang. Menurut penelitian orang yang waktu tidurnya cukup dan nyaman, biasanya tubuhnya akan lebih kebal dan sehat. Bahkan ada penelitian juga yang mengatakan apabila waktu tidur tidak cukup dan manfaat tidur di springbed tidak memberikan kenyamanan, maka kita menjadi cepat marah, tidak sabar, sulit konsentrasi, stres, dan juga depresi. Tentu kita tak ingin hal itu terjadi bukan? Makanya pilih springbed yang benar-benar bisa memberikan kenyamanan hakikii.

Terhindar dari Sakit Tulang

Saat bangun tidur, terkadang tubuh terasa sakit. Hal ini akibat kasur yang keras dan tidak nyaman untuk digunakan. Nah, inilah manfaat tidur di springbed yakni menghindarkan tubuhmu dari rasa sakit tulang. Saat tidur, springbed bisa membuat tulang tubuh berada di posisi yang baik.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Lebih Awet

Kasur kapuk biasanya semakin lama akan makin keras. Berbeda dengan kasur springbed yang akan tetap terjaga keawetannya. Selain itu, kasur springbed juga lebih awet daripada yang lainnya. Keawetan dan kenyamanan kasur springbed ini tentu karena ada bagian-bagian yang menyusunnya. Supaya semakin awet, kamu bisa membeli springbed di Ajeg.

Nah, itulah tadi beberapa manfaat tidur di springbed. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.