Manfaat Minum Teh Tawar – Beberapa orang menikmati minum air teh tanpa gula. Beberapa orang lainnya mungkin menganggap minum teh tanpa gula tidak enak, karena pahit. Namun, sebenarnya minum teh tanpa gula memiliki banyak manfaat lho—terutama untuk kesehatan tubuh.

Teh sendiri memiliki berbagai macam jenis, mulai teh hitam, teh hijau, dan jenis lainnya. Semua jenis teh bisa dinikmati dengan maupun tanpa gula, semua tinggal selera saja. Bagi kamu yang suka minum teh tanpa gula, berikut Minaj bagikan beberapa manfaat minum teh tawar. Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Membuat Tubuh Menjadi Lebih Relaks

Manfaat minum teh tawar yang pertama ialah tubuh menjadi lebih relaks. Hal ini lantaran teh mengandung L-theanin, sehingga dapat membuat tubuh lebih relaks jika meminumnya. Selain itu, teh tanpa gula juga bisa digunakan untuk meredakan stres dan mengubah mood menjadi lebih baik.

Kadar Gula Darah Menjadi Lebih Normal

Kemudian manfaat minum teh tawar adalah membuat kadar gula darah menjadi lebih normal. Teh mengandung polifenol sehingga bisa meningkatkan sensitivitas insulin di dalam tubuh orang yang mengonsumsinya. Dengan meningkatnya sensitivitas insulin, maka kadar gula darah pun menjadi lebih terkontrol.

Peredaran Darah Menjadi Lebih Lancar

Selanjutnya manfaat minum teh tawar adalah peredaran darah menjadi lebih lancar. Sebelumnya Minaj sudah jelaskan kalau teh mengandung polifenol. Nah, polifenol ini akan membantu peredaran darah di tubuhmu menjadi lancar.

staycation nyaman di rumah dengan sofa ajeg

Kolesterol Jahat Menurun

Mengonsumsi teh tawar juga dapat menurunkan kolesterol jahat. Apalagi jika kamu mengonsumsi teh hitam. Teh hitam tawar bisa membuat kolesterol jahat turun hingga 11%. Manjur banget kan? Jadi, kalau kamu memiliki kolesterol, coba minum saja teh hitam tanpa gula.

Nah, itulah tadi manfaat minum teh untuk kesehatan tubuh. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.