Lemari Pakaian Minimalis – Tempat penyimpanan pakaian termasuk salah satu furnitur penting yang harus ada di rumah. Pasalnya furnitur satu ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan pakaian dengan rapi dan aman. Dengan membeli furnitur ini pakaianmu akan terbebas dari debu yang beterbangan. 

Saat ini, ada banyak jenis lemari yang bisa kamu beli. Ada lemari pakaian minimalis yang terbuat dari besi, ada pula yang materialnya dari kayu. Untuk jenis pintunya pun ada berbagai macam, termasuk pintu sliding. Nah, untuk memudahkanmu memiliki tempat penyimpanan pakaian, kami akan memberikan tips memilihnya. Kami juga akan memberikan produk rekomendasinya. Langsung simak berikut ini.

Tips memilih lemari pakaian minimalis 

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih lemari pakaian minimalis. Nah, agar kamu tepat memilih lemarinya, yuk disimak!

Memilih berdasarkan tipe pintunya

Ada tiga tipe pintu lemari yang bisa kamu pilih. Pertama, kamu bisa memilih lemari pakaian minimalis dengan tipe satu atau dua pintu. Kemudian, bagi kamu yang ingin menyimpan lebih banyak pakaian, maka bisa memilih lemari dengan tipe tiga pintu. Selanjutnya, ada pula lemari yang memiliki tipe pintu sliding. Tipe pintu sliding lebih praktis untuk ruangan dengan ukuran minimalis.

Sesuaikan ukuran lemari dengan luas ruang di kamar

Sebelum membeli lemari pakaian minimalis, kamu juga harus menyesuaikannya dengan luas ruang di kamar. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mempertimbangkan jenis penyimpanan lemarinya. Untuk dress atau jas, kamu bisa memilih lemari dengan area gantungan yang cukup luas. Kamu juga bisa memilih tempat penyimpanan lemari yang dilengkapi dengan rak. 

Perhatikan material yang digunakan untuk lemarinya

Ada beberapa material yang biasanya digunakan untuk membuat lemari. Seperti kayu, besi, dan plastik. Lemari dengan bahan kayu akan memberikan kesan yang lebih warm dan cozy untuk ruangan. Kemudian, untuk lemari dengan bahan besi akan memberikan kesan yang lebih modern. Sementara untuk lemari dengan bahan plastik, memiliki harga yang lebih murah dengan perawatan mudah.

6 Rekomendasi lemari pakaian minimalis terbaik 

Selanjutnya, kami akan memberikan rekomendasi lemari pakaian minimalis untukmu. Kami memberikan rekomendasinya berdasarkan penjualan terbanyak di toko kami, ajeg.co.id. Yuk, langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Lemari Jati Akira 

Bagi kamu yang suka dengan nuansa warm, mungkin bisa memilih lemari Akira ini. Lemari pakaian minimalis ini memiliki sifat yang kuat dan awet. Warna cokelatnya yang natural akan membuat lemari terlihat lebih cantik. Tentu saja ruangan di rumah pun tampak lebih estetik.

Lemari Sliding LP 293 SL 

Bagi kamu yang memiliki ukuran kamar minimalis, maka bisa memilih lemari sliding tipe LP 293 SL. Lemari pakaian minimalis ini memiliki pintu sliding yang dapat kamu buka dengan mudah. Untuk bagian dalamnya, terdapat satu gantungan baju yang terbuat dari pipa besi finishing powder coating berwarna putih.

Lemari Sliding LP 288 SL

Tipe lemari pakaian minimalis yang satu ini juga memiliki pintu sliding. Lemari ini terbuat dari particle board dan MDF finishing PVC sheet dengan warna natural. Menariknya lagi, lemari yang satu ini dilengkapi dengan cermin sehingga akan menambah daya tariknya.

Lemari Pakaian 3 Pintu LP BW 008

Bagi kamu yang memiliki ukuran kamar lebih luas, bisa memiliki lemari pakaian minimalis ini. Lemari ini terbuat dari bahan particle board dengan lapisan PVC glossy. Selain itu, lemari ini memiliki cermin pada pintu bagian tengahnya. Lemari ini juga memiliki tipe penyimpanan gantung dan rak. 

Lemari Sliding Crown

Apakah kamu ingin lemari pakaian minimalis yang memiliki ukuran besar? Jika ya, kamu bisa memilih lemari sliding crown ini. Lemari ini terbuat dari bahan MDF dan particle board. Menariknya lagi, lemari ini memiliki empat pintu yang dilengkapi dengan cermin. Kamu pun bisa bercermin dengan mudah tanpa khawatir.

Lemari Pakaian 2 Pintu BW 006

Memiliki ruang kamar dengan ukuran minimalis? Kalau iya, berarti lemari pakaian minimalis dengan dua pintu ini cocok untukmu. Kamu bisa mendapatkan lemari ini dengan harga yang ekonomis. Meski memiliki harga ekonomis, tetapi lemari ini memiliki material yang awet karena terbuat dari particle board.

Rekomendasi toko furnitur yang bisa kamu pilih

Untuk membuatmu makin nyaman melakukan pembelian secara online, kami sarankan kamu untuk membelinya di toko furnitur Ajeg Mebel. Ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online. Kamu juga bisa membelinya dengan kredit melalui ShopeePayLater atau Kredivo.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

6 Cara Menata Kamar Tidur Bersama, Anak Wajib Diajari!

5 Cara Terbaik untuk Apresiasi Anak, Bikin Anak Lebih Percaya Diri!

7 Rekomendasi Film Terbaik untuk Anak di Netflix

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.