Lemari Pakaian Minimalis – Keberadaan lemari di setiap rumah sangatlah penting. Furnitur yang satu ini menjadi tempat paling aman untuk menyimpan pakaian maupun surat-surat berharga. Saat ini sudah banyak toko furnitur yang menyediakan lemari dengan desain kekinian yang memiliki ukuran minimalis—salah satunya adalah toko furnitur Ajeg. Ada banyak model lemari yang Ajeg jual, mulai dari lemari plastik, partikel, hingga lemari kayu, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu. Oh ya, lemari di Ajeg juga memiliki harga yang lebih murah daripada lemari di toko furnitur lain lho. Meski harganya murah, tapi lemarinya tetap memiliki kualitas yang bagus. Penasaran bagaimana tampilan lemari di Ajeg? Yuk, langsung simak saja uraiannya berikut ini.

Lemari Pakaian 2 Pintu

Ajeg mebel memiliki lemari pakaian minimalis 2 pintu dengan desain yang elegan dan cantik. Lemari yang satu ini memiliki pintu dengan knockdown system sehingga sangat mudah untuk dirakit atau dibongkar.

Lemari Pakaian 3 Pintu

Selanjutnya Minaj mau merekomendasikan lemari pakaian minimalis 3 pintu untukmu. Lemari yang satu ini memiliki material yang terbuat dari partikel board dengan dilapisi PVC Glossy. Oh ya, lemari ini memiliki tiga pintu dengan storage atau tempat penyimpanan lega sehingga kamu bisa menyimpan pakaian dan barang berhargamu dengan nyaman.

Lemari Pakaian Geser

Di Ajeg mebel juga ada lemari dengan pintu geser. Material lemari ini menggunakan partikel board dan MDF. Tempat penyimpanan baju dengan pintu geser ini cukup besar, karena itu kamu bisa menyimpan pakaian dan beberapa barangmu di dalamnya. Pintu geser yang ada di lemari ini tidak memakan banyak tempat, sehingga cocok untuk ruangan di rumahmu.

Nah, itulah tadi inspirasi lemari pakaian minimalis yang bisa jadi referensimu saat beli lemari. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.