Mengatur pakaian dengan rapi di rumah bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama jika Anda memiliki ruang terbatas dan budget yang mepet. Lemari gantung baju bisa menjadi solusi praktis dan efisien sehingga pakaian Anda tetap dalam keadaan rapi.  Tak hanya fungsional, akan tetapi lemari gantung juga bisa menjadi elemen dekoratif yang unik di rumah Anda. Berikut ini inspirasi lemari gantung pakaian yang tidak hanya hemat biaya, melainkan juga memiliki tampilan yang menarik dan cocok untuk segala jenis ruangan.

Baca Juga : Cara Buat Home Theater Sendiri di Hunian Lebar 6 Meter

Lemari Gantung Baju Dua Pintu

lemari gantung baju - 2 pintu

Merupakan pilihan lemari gantung pakaian terbaik yang bisa Anda pilih karena memiliki desain rak yang lengkap. Jika Anda memiliki banyak pakaian dan barang, maka lemari minimalis tipe LP Sliding Crown Sorema berukuran 190 x 60 x 220 cm ini bisa jadi solusi yang praktis untuk menyimpan baju tanpa khawatir berantakan. Mau digantung maupun dilipat, semua pakaian Anda bebas diatur sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan.

Lemari Gantung Baju Tiga Pintu

lemari gantung baju - tiga pintu

Tak hanya memiliki gantungan saja, akan tetapi lemari pakaian minimalis ini juga menawarkan rak dan juga laci yang dilengkapi dengan kunci. Jadi, kalau Anda mau menyimpan beberapa barang privasi di sini juga bisa supaya nanti terjaga keamanannya. Bahkan, lemari pakaian 3 pintu ini juga memiliki cermin full body di bagian luarnya yang memungkinkan Anda untuk berkaca sepuasnya.

Baca Juga : Mau Beli Sofa Tapi Punya Hewan Peliharaan? Hindari 4 Hal Berikut!

Lemari Gantung Baju dengan Meja Rias

lemari gantung baju - dengan meja rias

Meskipun dilengkapi dengan meja beserta kursi rias, namun jangan salah jika ternyata lemari gantung pakaian ini mempunyai ukuran yang minim yakni sebesar 1194 x 415 x 1843 cm. Dengan begitu, nantinya Anda bisa menaruhnya secara bebas tanpa perlu khawatir ukuran kamar yang terbatas. Mau berias diri sambil memilih baju favorit dengan mudah? Jawabannya ya cuma di lemari gantung pakaian SPIN LPMR 301 ini.

Lemari Gantung Baju Minimalis

lemari gantung baju - minimalis

Memiliki kamar dengan ruang terbatas bukan menjadi kendala lagi karena model lemari pakaian yang dilengkapi dengan laci ini bisa menjadi solusinya. Di sini, Anda bisa menggantung baju sampai dengan 5 buah sehingga terlihat rapi saat akan dikenakan. Ukurannya yang sebesar 79.7 x 41.5 x 184 cm ini memungkinkan Anda untuk menaruhnya di kamar tanpa ada kendala.

Baca Juga : Tips Bikin Ruang Tamu Gaya Industrial di Hunian 3 Meter

Lemari Gantung Baju Kayu Jati

lemari gantung baju - kayu jati

Tak sedikit orang yang menyukai kamar dengan gaya natural, alami, dan harmonis sehingga lemari gantung pakaian dari kayu jati ini bisa menjadi opsi terbaik. Terkenal dengan kekuatannya, Lemari Pakaian Akira hasil produksi Ajeg Furniture Jogja yang terbuat dari kayu jati ini tentu sudah terjamin kualitasnya.

Di bagian bawah sendiri, terdapat laci tarik yang memungkinkan Anda untuk menyimpan beberapa pakaian lipat dengan disusun secara vertikal. Dengan begitu, kasus pakaian yang ditarik karena susunannya menumpuk tidak akan terjadi lagi bukan?

Lemari Gantung Baju Kayu Rotan

lemari gantung baju - kayu rotan

Apabila merasa bosan dengan model lemari pakaian gantung yang itu-itu saja, coba pilih yang satu ini. Sebab, bagian atasnya sendiri berbentuk setengah lingkaran yang mampu menambah kesan aesthetic pada kamar Anda. ada dasarnya, lemari baju gantung unik ini biasanya dimanfaatkan untuk desain interior kamar tidur yang mengusung konsep Japandi. Akan tetapi, bagi Anda yang memiki desain konsep ruang yang lain juga bisa menggunakan lemari pakaian Eiko ini karena cocok untuk seluruh interior kamar.

Baca Juga : Bikin Ruang Tamu Skylight di Rumah Mini Seluas 27 M2

Lemari Gantung Baju Pintu Sliding

lemari gantung baju - pintu sliding

Tanpa disadari, lemari pakaian gantung dengan pintu geser alias sliding ini memiliki keunggulan yakni menghemat ruang. Sebab, Anda tak perlu membuka pintu lemari ke arah luar yang bisa memakan ruang tambahan. Dengan pintu geser, lemari Gina produksi Ajeg Furniture Jogja ini lebih praktis untuk ditempatkan di kamar yang memiliki luas terbatas, serta memberikan tampilan yang modern dan minimalis. Tak hanya itu saja, desain lemari pakaian gantung minimalis ini bahkan juga cukup unik karena terbuat dari rotan sehingga mampu menambah estetika ruang tersendiri.

Rekomendasi Lemari Gantung Baju Model Kekinian dengan Budget Minim

Mencari lemari gantung pakaian desain kekinian harga murah sebenarnya tidak terlalu susah karena ada banyak sekali toko furniture Jogja yang menawarkannya. Rekomendasi toko mebel Jogja murah yang bisa Anda pilih tak lain yakni Ajeg Furniture. Dengan ragam model dan harga, Anda bisa memilih lemari gantung pakaian model terbaru yang sesuai keinginan maupun kebutuhan. Yuk, cari di showroom Ajeg Furniture Jogja sekarang juga melalui Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.Bottom of Form

Jika ingin mendapatkan furniture lainnya untuk kebutuhan kamar tidur seperti halnya dipan, meja rias, meja belajar, hingga sofa satu seater untuk bersantai Anda dapat menemukannya di sini. Coba kunjungi situs website resmi toko sofa Jogja murah ini melalui https://ajeg.co.id/ untuk mendapatkan informasi produknya secara detail. Nah, untuk memperoleh promo diskon hingga penawaran menarik lainnya Anda bisa mengikuti akun Instagram resmi dari pusat toko mebel kayu jati ini di @ajeg.co.id.

 

Penulis : Hilda R.