Apakah Anda ingin menciptakan ruang tamu yang terlihat elegan dan nyaman tanpa terlihat terlalu ramai? Kursi tamu minimalis dengan style modern bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda! Desain minimalis yang berfokus pada garis-garis bersih, bentuk sederhana, dan pemilihan warna netral membuat ruangan terasa lebih luas dan lapang.

Menariknya lagi, kursi tamu minimalis modern Jogja ini sangat diminati oleh banyak orang, termasuk para pelanggan setia Ajeg Furniture. Sebagai toko sofa terlengkap di Jogja, Ajeg Furniture menawarkan berbagai pilihan kursi tamu minimalis modern dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari di bawah Rp 1 jutaan dengan kualitas yang terjamin karena terbuat dari 100 % kayu jati alami.

Baca Juga : Dapatkan Pilihan Meja Minimalis Jogja Paling Cantik Untuk Hiasi Ruang Tamu

Kursi Minimalis Eiko

kursi tamu minimalis modern Jogja kursi tamu jati Eiko

Rrekomendasi dudukan yang bisa Anda pilih untuk memperindah ruang tamu yakni Kursi Eiko dari pusat toko mebel kayu jati Jogja ini karena mempunyai desain yang minimalis. Terbukti dari model sandarannya yang terbuat dari anyaman rotan sehingga bisa membuatnya tampak cantik.

Kursi Minimalis Gina

kursi tamu minimalis modern Jogja kursi tamu jati Gina

Hampir mirip dengan dudukan Eiko, Kursi Gina ini mempunyai sandaran yang sama-sama terbuat dari anyaman rotan. Akan tetapi satu hal yang membedakannya tak lain yaitu bagian dudukannya yang berbentuk bulat sehingga bisa membuat siapa saja yang duduk merasa nyaman.

Baca Juga : Cari Furniture yang Berkualitas Hanya di Ajeg Furniture, Pusat Toko Mebel Murah Jogja yang Terbaik

Kursi Minimalis Akira

kursi tamu minimalis modern Jogja kursi tamu jati Akira

Tidak hanya cocok untuk menghiasi area meja makan saja, akan tetapi Kursi Akira ini juga bisa dijadikan untuk mempercantik ruang tamu. Dengan desainnya yang mungil dan juga modelnya yang unik membuat siapa saja yang melihatnya terpana, bukan?

Kursi Minimalis Yui

kursi tamu minimalis modern Jogja kursi tamu jati Yui

Tidak jauh berbeda dengan dudukan yang sebelumnya, Kursi Yui ini juga mempunyai dudukan yang unik, terbukti pada bagian sandarannya yang melengkung. Kursi tamu minimalis modern Jogja ini bahkan juga memiliki rangka kaki yang lebih ramping sehingga mampu menambah kesan stylish.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Baru Anda dengan Rekomendasi Perabotan dari Toko Furniture Jogja Berikut!

Kursi Minimalis Meika

kursi tamu minimalis modern Jogja kursi tamu jati Meika

Rekomendasi dudukan minimalis Tunggal berikutnya untuk menambah dudukan bagi banyak tamu tak lain adalah Kursi Meika ini. Dengan diameter ukuran yang cukup luas, nantinya para tamu bisa duduk di sini apalagi dengan materialnya yang berkualitas, membuatnya kokoh meskipun ditempati banyak orang.

Sofa Set Jengki 211

kursi tamu minimalis modern Jogja sofa set Jengki 211

Seperti yang telah dibilang sebelumnya bahwa desain kursi tamu bergaya minimalis dan modern menjadi incaran banyak orang. Selaras dengan hal tersebut, toko sofa murah Jogja ini memberikan pilihan kursi tamu minimalis yang berkualitas dengan desain natural. Pilihan warna Sofa Set Jengki 211 ini juga senada dengan kayu jatinya sehingga tampak lebih natural dan terkesan hangat.

Baca Juga : Miliki Kursi Kayu Minimalis Jogja yang Cantik di Ajeg Furniture, Rekomendasi Toko Mebel Murah!

Sofa Set Kurata 211

kursi tamu minimalis modern Jogja Sofa Set Kurata 211

Desain klasik dengan sentuhan modern menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang menyukai tampilan yang timeless. Sofa dengan sandaran yang empuk ini menjadi pilihan kursi tamu minimalis modern Jogja yang cukup banyak dicari orang-orang. Alasannya tak lain karena selain kokoh, desain Sofa Set Kurata 211 ini juga tidak norak sehingga bisa digunakan untuk semua jenis gaya interior.

Kursi Set Seina

kursi tamu minimalis modern Jogja sofa set Seina

Jika Anda mempunyai ruang tamu dengan ukuran yang terbatas, desain Kursi Set Seina menjadi opsi yang pas untuk menghiasi interior. Rajutan dari anyaman rotannya juga menambah kesan aesthetic sehingga mampu mempercantik dekor ruang.

Baca Juga : Cari Sofa Bed Jogja di Ajeg Furniture, Ada yang Harganya Dua Jutaan!

Kursi Set Guni New

kursi tamu minimalis modern Jogja Sofa Set Guni New 211

Menawarkan bentuk rangka kursi tamu minimalis modern Jogja yang berbeda dari yang lainnya membuat model dudukan ini menghadirkan keunikan tersendiri. Tak hanya itu saja, sofa pada Kursi Set Guni New ini bahkan bisa dilepas sesuai kebutuhan. Jadi, kalau sewaktu-waktu Anda ingin menjemurnya untuk menjaga kebersihannya, tentu perlu pusing lagi.

Rekomendasi Kursi Tamu Minimalis Modern Jogja Terlengkap dan Bergaransi Hanya di Ajeg Furniture

Tertarik untuk memiliki kursi tamu minimalis modern dan stylish? Jangan ragu untuk mengunjungi showroom toko sofa minimalis Jogja yang ada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Anda bisa melihat langsung koleksi lengkap kursi tamu minimalis modern dari toko furniture Jogja ini dan memilih model yang paling sesuai dengan gaya rumah masing-masing.

Sebelum membeli, jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram resmi toko mebel Jogja ini di @ajeg.co.id ya! Dengan begitu, nantinya Anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai produk, promo, dan inspirasi desain interior yang terbaik.

 

Penulis : Hilda R.