Kursi Sofa Murah –  Saat ini, kehadiran sofa di rumah merupakan hal yang esensial. Ini karena sofa menjadi tempat yang nyaman untuk menerima tamu maupun digunakan saat bercengkerama bersama keluarga. Ada banyak desain sofa yang dapat kamu pilih, mulai dari gaya japandi hingga tradisional Indonesia–jengki. 

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli kursi sofa murah, ada baiknya untuk memperhatikan bentuk, material, hingga ukurannya terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan sofa yang tepat dan nyaman untuk rumahmu. Nah, untuk mendapatkan sofa yang nyaman, kami telah merangkum beberapa tips yang harus kamu perhatikan saat membelinya. Tidak hanya itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa sofa pilihan dari kami. Yuk, disimak!

 

Cara memilih kursi sofa untuk rumah

Sebelum membeli kursi sofa murah untuk rumah, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari langsung simak tipsnya berikut ini.

Perhatikan kapasitas dudukan sofa yang akan dipilih

Biasanya, kursi sofa murah memiliki kapasitas dudukan untuk dua hingga empat orang saja. Namun, jika kamu memiliki anggota keluarga banyak, mungkin bisa mempertimbangkan sofa dengan kapasitas hingga tujuh orang. Untuk pilihan sofanya, mungkin kamu bisa memilih sofa sudut, sofa set, atau sofabed. 

Periksa material sofa yang akan kamu pilih

Tahukah kamu, bahwa rasa nyaman di dalam ruangan juga dipengaruhi oleh hadirnya sofa. Karena itu, penting untuk kamu memperhatikan material yang digunakan untuk membuat sofanya. Sebenarnya, kursi sofa murah saat ini sudah banyak ditemui di pasaran. Akan tetapi, beberapa di antaranya tidak memperhatikan material yang digunakan. 

Nah, untuk kamu yang memilih beli kursi sofa di ajeg, tenang saja. Karena ajeg sudah menggunakan material yang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai material yang digunakan ajeg, kamu bisa membaca artikel pada link berikut ini.

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan Bahan Sofa Minimalis Ajeg yang Berkualitas!

Tentukan sofa berdasarkan ukurannya

Selain memperhatikan bahannya, kamu juga harus menentukan sofa berdasarkan ukuran ruang. Jadi, saran dari kami, sebelum kamu memutuskan untuk membeli sofa, pastikan kamu mengetahui ukuran ruangmu terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu akan lebih tepat memilih sofanya. Namun, kamu juga bisa custom ukuran di ajeg. Walau begitu, biasanya saat custom sofa, kamu harus mempertimbangkan segi biayanya–karena harganya akan lebih mahal.

Pertimbangkan memilih sofa yang multifungsi

Untuk memaksimalkan ruang, kamu bisa mempertimbangkan sofa multifungsi. Saat ini, ada beragam kursi sofa murah multifungsi yang dapat kamu pilih. Mulai dari sofa bed hingga sofa set dengan storage. Di ajeg sendiri, kamu bisa mendapatkan sofa reclining dengan harga di bawah 2 jutaan. Meski harganya yang cenderung murah, sofa dari ajeg terkenal dengan material yang berkualitas. Bahkan, kerangkanya diklaim awet hingga 10 tahun lamanya, lho! 

Rekomendasi kursi sofa murah untuk kenyamanan rumah

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan beberapa kursi sofa murah. Tentunya kami memilih produk sofa yang berkualitas dan best seller untuk direkomendasikan. Yuk, langsung simak rekomendasinya berikut ini.

1. Sofa Bed Reclining Becca

Apakah kamu sedang mencari kursi sofa murah dengan desain multifungsi? Jika ya, kamu bisa memilih sofa bed reclining Becca. Sofa ini memiliki teknologi reclining sehingga kamu bisa mengubahnya menjadi tempat tidur maupun mengubah fungsinya menjadi sofa. Produk ini diciptakan oleh pengrajin Kinami untuk kamu yang memiliki hunian minimalis. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan garansi produk hingga 1 tahun, lho!

Lihat Produk di Website

2.  Sofa Dua Seater Kanaba

Memiliki ruang tamu minimalis? Kamu bisa menempatkan sofa dua seater Kanaba untuk ruang minimalismu. Sofa yang satu ini memiliki ukuran minimalis sehingga compact untuk ruang tamu berukuran mungil. Asyiknya lagi, sofa yang satu ini memiliki kain pelapis antiair. Selain antiair, ternyata tekstur kainnya juga lembut dan halus sehingga nyaman untuk bersantai seharian. Apakah kamu tertarik memiliki kursi sofa murah Kanaba 2 seater?

Lihat Produk di Website

3. Sofa Sudut Kanaba Dua Seater

Sedang mencari kursi sofa murah untuk mengisi sudut ruang di rumahmu? Kalau ya, kami akan merekomendasikan produk sofa sudut Kanaba dua seater dari Kinami. Produk ini memiliki bench yang fleksibel bisa kamu atur sendiri sesuai selera. Dengan harganya yang murah, seri dari Kanaba ini memiliki material yang berkualitas. Kain pelapis sofanya antiair. Selain itu, kerangkanya dari kayu pinus dengan bagian kaki menggunakan kayu jati. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan sofa sudut minimalis ini dengan harga murah.

Lihat Produk di Website

4. Sofa Sudut Nagari Dua Seater

Selain seri Kanaba, ternyata Nagari juga memiliki desain sudut. Kursi sofa sudut yang satu ini memiliki kain pelapis yang antirobek. Selain kain pelapisnya antirobek, kamu juga bisa mengatur bench-nya dengan bebas. Oh ya, sofa sudut Nagari dua seater ini juga memiliki harga yang cenderung murah, lho! Nggak percaya? Langsung intip produknya di link berikut, yuk!

Lihat Produk di Website

5. Kursi Set Jengki 211

Tertarik dengan desain kursi khas Indonesia? Jika ya, kursi jengki 211 ini bisa menjadi pilihan. Kursi yang satu ini sangat cocok untuk kamu tempatkan di ruang tamu rumahmu. Berkat gaya unik khas Indonesia, kursi ini mampu menjadi fokus utama di ruangan. Oh ya, kursi ini terbuat dari kerangka kayu jati, lho! Jadi, kursi khas Indonesia ini akan awet dan tentunya antirayap.

Lihat Produk di Website

Rekomendasi toko furnitur yang bisa kamu pilih

beli sofa jogja di ajeg

Untuk membuatmu makin nyaman melakukan pembelian secara online, kami sarankan kamu untuk membelinya di toko furnitur Ajeg Mebel. Ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online. Kamu juga bisa membelinya dengan kredit melalui ShopeePayLater atau Kredivo.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis ala K-Drama Populer

7 Rekomendasi Sofa Bean Bag Terbaik untuk Teman Santai

10 Rekomendasi Meja Tamu Minimalis untuk Ruang Tamu Mungil

7 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik yang Nyaman

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.