Kursi Sofa Multifungsi – Kamu mungkin kebingungan untuk mencari tempat duduk nyaman yang multifungsi di rumah. Namun, kamu tenang saja, kini kami akan memberikan beberapa rekomendasi kursi nyaman yang bisa banget kamu tempatkan di rumahmu. Yang pasti, kursi nyaman rekomendasi dari kami ini akan menciptakan kesan space-saving untuk hunianmu. Tak hanya membuat hunian tampil lebih lega, tapi kamu juga bisa merasakan kenyamanannya.

Bagi kamu yang suka dengan desain japandi minimalis, mungkin kursi sofa multifungsi yang akan Minaj rekomendasikan ini cocok untukmu. Gaya sederhananya pas banget untuk mempercantik hunianmu yang memiliki interior minimalis modern. Kamu bisa mulai membuat nyaman hunianmu dari satu sudut dengan kursi rekomendasi kami ini. Namun, sebelum Minaj beri rekomendasinya, akan lebih baik jika kamu tahu cara memilih kursi yang tepat. Langsung simak saja berikut ini.

Baca juga: Dari Ruangan ke Ruangan, Intip Desain Ruang Minimalis untuk Hunianmu

Cara Memilih Kursi Sofa Multifungsi

Membeli kursi sofa minimalis, kamu harus memperhatikan cara pemilihannya terlebih dahulu. Berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih kursinya.

Memperhatikan Ruang Penempatannya

Hal pertama yang harus kamu perhatikan ketika ingin membeli kursi sofa multifungsi ialah memperhatikan ruang penempatannya. Mengapa? Karena biasanya ruang tamu dan ruang keluarga memiliki fungsi dan kapasitas yang berbeda. Untuk di ruang tamu mungkin kamu bisa menempatkan sofa sudut atau sofa set. Sementara untuk ruang keluarga, kamu bisa menempatkan sofabed.

Mengecek Ukuran Sofa

Selanjutnya, kamu juga harus memperhatikan ukuran kursi sofa multifungsi. Jangan sampai ukurannya melebihi luas ruangmu. Jika demikian, maka ruanganmu akan terlihat lebih sempit, sehingga aktivitasmu pun menjadi terhambat. Oleh karena itu, ketika kamu ingin membeli kursi, lebih baik mengukurnya terlebih dahulu. Kamu ukur luas ruangmu, lalu sesuaikan ukuran sofa yang ingin kamu beli. Dengan memperhatikan ukurannya, kamu bisa menghadirkan ruang yang space-saving.

Memperhatikan Materialnya

Yang tak kalah penting, kamu harus memperhatikan material kursi sofa multifungsi. Dengan memperhatikan materialnya, kamu bisa memilih kursi yang awet dan nyaman. Nah, untuk masalah material berkualitas ini, kamu bisa percayakan pada Ajeg Mebel. Sebab, Ajeg Mebel menciptakan sofa dengan material yang berkualitas, mulai dari kerangka hingga kain pelapisnya.

Baca juga: 7 Model Rak TV Minimalis Terbaru dan Terbaik Tahun 2022!

Rekomendasi 7 Kursi Sofa Multifungsi

Selanjutnya kami akan rekomendasikan beberapa kursi sofa multifungsi yang cocok untuk mengisi sudut ruang di rumahmu. Langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Spica | 3 Seater

sofa ruang tamu jogja murah

Temukan sensasi bercengkrama bersama keluarga dengan suasana penuh kehangatan. Kamu bisa menempatkan kursi sofa multifungsi dengan ukuran 220 x 80 x 85 cm ini di ruang tamumu. Kehadiran Spica di ruang tamumu akan memberikan kesan hangat dan nyaman. dudukan dan sandaran Spica menggunakan busa royal foam sehingga nyaman untukmu bersantai seharian.

Spica | Lux

Ciptakan first impression yang elegan untuk ruanganmu. Kamu bisa menempatkan kursi sofa multifungsi untuk menciptakan kesan mewah nan elegan untuk hunianmu. Dalam hal material, jelas Spica Lux memiliki bahan yang berkualitas. Dudukan dan sandarannya yang nyaman, akan membuatmu betah berlama-lama duduk di sofa Spica Lux ini.

Ocean | 3 Seater

Berikan suasana artistik yang melankolis tapi tetap nyaman dan menenangkan. Kursi sofa multifungsi Ocean bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hunianmu. Sofa yang memiliki ukuran 180 x 80 x 90 cm ini memiliki kapasitas 3 seater, sehingga sangat cocok untuk mengisi sudut ruang minimalismu. Kain pelapis yang kami gunakan lembut, adem, dan tentunya tidak mudah robek, sehingga sangat cocok untuk menemani setiap aktivitasmu.

Moratta | Sofabed

Rasakan sensasi duduk atau tidur dengan nyaman kapan saja. Untuk ruang keluargamu, kamu bisa menempatkan kursi sofa multifungsi Moratta. Sofabed yang satu ini memiliki ukuran 220 x 60 x 80 cm dengan desain japandi yang menawan. Tentu saja untuk konstruksinya, kami menggunakan kayu jati yang awet dengan finishing natural.

Sasmaya | Sofabed

Nyaman rebahan seharian bareng keluarga. Kursi sofa multifungsi Sasmaya bisa kamu jadikan tempat tidur maupun sofa set. Yang pasti, baik menjadi sofa set maupun sofabed, Sasmaya tetap nyaman untukmu rebahan. Kamu bisa merehatkan tubuh dan pikiranmu dengan bersantai di sofa Sasmaya.

Nagari | Sofa Sudut

Sudut ruang di rumahmu akan nyaman maksimal karena kehadiran Nagari. Kursi sofa multifungsi ini didesain minimalis dengan memperhatikan standar ergonomis yang tentunya sangat cocok untuk mengisi sudur ruangmu. Tentunya setiap komponen material yang kami gunakan sangat berkualitas. Puff sofa Nagari bisa kamu geser, sehingga bisa jadi sofa set maupun sofa sudut.

Kazumi | Sofa Sudut

Selanjutnya ada sofa sudut Kazumi. Kehadirannya mampu menciptakan suasana nyaman dan praktis untuk hunianmu. Kazumi memiliki fitur seperti, storage, cup holder, hingga pocket organizer. Desain Kazumi sangat cantik dan tentunya tetap mengedepankan standar ergonomis, sehingga memberikan kenyamanan untuk penggunanya.

Nah, itulah tadi rekomendasi kursi sofa untuk hunianmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.