Kursi Sofa Minimalis – Menghabiskan weekend bersama kesayangan dengan jalan-jalan keluar mungkin sudah biasa. Karena saat ini pandemi COVID-19 kembali merebak, alhasil kegiatan rutin saat weekend harus kamu kurangi. Atau, bahkan mungkin kamu hindari kegiatan jalan-jalan di luar rumah. Terlebih jika kamu ingin menjaga kesehatanmu dan keluargamu. Sebenarnya saat ini ada banyak kegiatan saat weekend yang tidak mengharuskanmu berkegiatan di luar, seperti menonton Netflix atau hanya sekadar membaca buku kesayangan.

Anyway, kamu pernah nggak weekend pengen sendirian aja alias me time? Pastinya pernah kan ya? Nah, terkadang me time menjadi kegiatan yang tidak menyenangkan jika kita tidak nyaman berada di rumah. Karena itu, wajib banget sebenarnya kamu menyiapkan furnitur nyaman, seperti kursi sofa minimalis. Kehadiran furnitur yang satu ini tentu akan membuatmu bisa menikmati me time lebih berkualitas. Kali ini, demi membuat waktu weekend milikmu lebih berkualitas, Minaj akan beri rekomendasi beberapa furnitur tempat duduk yang akan membuatmu nyaman. Langsung simak berikut ini.

Sofa Bed Sasmaya yang Nyaman

Referensi pertama dari Minaj adalah sofa bed Sasmaya dari kinamiliving.com. Kursi sofa minimalis Sasmaya ini dapat kamu jadikan sebagai sofa set maupun sofa bed. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu saat me time. Menggunakan Sasmaya, kamu bisa mendapatkan kenyamanan maksimal ketika ingin menonton TV, memainkan ponsel, hingga membaca buku. Dengan bentuknya yang fleksibel untuk duduk maupun rebahan, Sasmaya memiliki ukuran yang cukup besar daripada sofa biasanya. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin membeli Sasmaya, perhatikan terlebih dahulu luas ruanganmu.

Sofa Bed Premium Spica

Hampir sama dengan kursi sofa minimalis Sasmaya, series Spica premium ini juga memiliki desain multifungsi. Spica bisa kamu ubah menjadi sofa bed maupun sofa set. Jika dilihat sekilas, bentuk Spica sangat manis, ditambah dengan material yang berkualitas. Tentu saja karena untuk kenyamanan, Spica menggunakan busa royal foam yang empuk dan tentunya tidak mudah kempes. Furnitur yang satu ini bisa banget kamu gunakan untuk bersantai sembari merehatkan tubuh dan pikiranmu.

Sofa Bed Sachie

Kamu sedang mencari furnitur sofa multifungsi tapi memiliki desain minimalis? Kalau begitu, kamu bisa menggunakan sofa bed Sachie. Sofa yang satu ini memiliki desain reclining sehingga tetap membuat ruangan di rumahmu bisa space-saving. Oh ya, sofa bed Sachie ini emang sangat cocok kamu gunakan untuk bersantai rebahan sembari membalas pesan dari orang tersayang. Kamu tenang saja, Sachie memiliki kerangka yang kuat dengan kaki besi.

Nah, itulah tadi rekomendasi kursi sofa minimalis yang terbaik untukmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.