Kos Eksklusif Nyaman – Apa kamu anak rantau? Sebagai anak rantau, kamu memilih tinggal di kos mewah atau biasa? Tinggal di kos mewah tentu sangat berbeda dengan kos biasa. Selain dari segi biaya kosnya, juga dari fasilitas yang ada di kos. Tak hanya itu, masih ada beberapa perbedaan lainnya. Penasaran apa saja bedanya? Yuk, langsung simak perbedaannya berikut ini.

Memiliki Biaya yang Lebih Mahal

Biasanya kos eksklusif nyaman memiliki biaya yang lebih mahal daripada kos biasa. Hal ini lantaran keuntungan yang didapatkan jika memilih tinggal di kos mewah lebih banyak daripada kos biasa. Bisa dibilang, kos mewah ini sangatlah cocok untuk mereka yang punya penghasilan banya, karena terkadang harganya bisa 2x lipat daripada kos yang biasa.

kamar kos minimalis estetik

Memiliki Fasilitas Lebih Lengkap

Tinggal di kos eksklusif nyaman akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap. Fasilitas lengkap ini mulai dari tempat gym, kolam renang, kamar mandi dalam, dapur, dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan. Biasanya kos mewah juga memiliki fasilitas AC, kulkas, dan mesin cuci. Fasilitas ini jelas berbeda dengan kos biasa yang terkadang hanya terdiri dari satu kamar kosongan (tanpa furniture). Meski begitu, kos biasa kadang juga memiliki kamar mandi dalam.

Lokasi Kos Biasanya Lebih Strategis

Kos eksklusif nyaman biasanya memiliki lokasi yang lebih strategis daripada kos biasa. Walau tak menutup kemungkinan jika kos biasa juga kadang memiliki lokasi strategis. Tempat tinggal yang mewah biasanya terletak di kawasan yang lebih strategis dan dekat dengan pusat keramaian. Sementara kos biasa identik dengan lokasi yang kurang strategis, di mana harus masuk ke dalam gang atau jalan sempit.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Sistem Kebersihan dan Keamanan Lebih Baik

Perihal kebersihan dan keamanan, jelas kos eksklusif nyaman lebih baik daripada kos biasa. Kos dengan fasilitas lengkap dan mewah biasanya akan dilengkapi CCTV dan satpam. Dengan adanya CCTV dan satpam, tentu keamanannya lebih ketat dan baik. Perihal kebersihan dan keterawatan bangunan, biasanya kos dengan harga yang mahal lebih baik daripada tempat tinggal dengan harga murah. Selain bangunannya bersih dan terawat, desainnya juga bagus dan lebih modern.

Nah, itulah tadi perbedaan antara kos eksklusif nyaman dengan yang biasa saja. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.