Kolaborasi BTS dan McDonald – Pada 9 Juni kemarin, keramaian di McDonald tak seperti biasanya. Jika biasanya mungkin hanya beberapa ojol yang antre, kini bisa ratusan ojol mengantre. Hari itu memanglah spesial. Bagaimana tidak, menu spesial BTS Meal sudah launching. Bagi para penggemar K-pop, terutama Army, tentu BTS Meal ini sudah ditunggu kehadirannya. Apa sih BTS Meal? BTS Meal sendiri merupakan kolaborasi antara perusahaan makanan McDonald dengan idol asal Korea Selatan BTS. Tak dapat dipungkiri, kolaborasi antara keduanya memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar BTS. Apalagi di Indonesia ini penggemar BTS ada banyak, tentunya hal yang menguntungkan bagi perusahaan McDonald untuk menjalin kolaborasi dengan idol asal Korea Selatan tersebut.

Sumber: hot.liputan6.com (Twitter: @McDonalds_ID)

Apa yang Spesial dari Kolaborasi Ini?

Untuk menu kolaborasi BTS dan McDonald sendiri sebenarnya tidak begitu spesial, yakni chicken mc nugget, french fries, dan coca cola. Yang membuatnya spesial mungkin karena desain kemasannya. Yup, dalam kolaborasi ini McDonal membuat kemasan yang identik dengan BTS, yakni warna ungu. Tidak hanya itu, dalam kemasan spesial menu tersebut juga ada logo BTS. Saking ikoniknya logo BTS, sampai-sampai beberapa perusahaan memanfaatkan momen kolaborasi ini dengan meme-meme yang menyangkut warna ungu dan logo BTS. Yang lebih lucunya lagi, beberapa orang membuat nasi atau makanan lain sesuai dengan bentuk logo dari BTS.

Psikologi Warna Ungu

Kenapa kolaborasi BTS dan McDonald identik dengan warna ungu bukan hijau army? Ini karena V yang merupakan member BTS mengatakan kepada Army kalimat, “I Purple You.” Kalimat yang dilontarkan oleh V tersebut memiliki makna:

“I’ll trust you, love you, support you, and be loyal to you.”

Pemilihan warna ungu ini diungkapkan V dalam konsep BTS, di mana ia mengatakan jika warna ungu merupakan warna terakhir di jajaran pelangi, sehingga memberikan rasa setia dan cinta yang long-lasting. Dalam psikologi warna, ungu melambangkan aura misterius, imajinasi, obsesif, romantis, independen, dan penuh spiritual. Tak hanya itu, warna ungu juga mampu memberikan nuansa ketenangan dan kekuatan.

Interior Ruang Warna Ungu

Bagi kamu pecinta warna ungu, tak ada salahnya membuat interior ruang di rumah memiliki warna ungu. Kamu bisa membeli sofa Gunma yang berwarna ungu di Ajeg. Selanjutnya kamu bisa memadukan sofa Gunma dengan cat dinding yang berwarna ungu. Interior ruangan yang memiliki warna ungu mampu memberikan kesan romantis dan ketenangan di untuk ruanganmu.

Nah, itulah tadi sekilas tentang kolaborasi antara BTS dengan McDonald. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.