Kitchen Set Minimalis – Setiap dapur memiliki ciri khas interiornya sendiri, kamu bisa memilih furnitur dapur dengan teliti agar bisa memiliki fungsi lebih maksimal. Yang pasti kamu harus membuat dapur menjadi tempat nyaman agar kamu bisa lebih leluasa ketika sedang memasak. Penasaran bagaimana caranya memilih furnitur dapur yang tepat? Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini.

Ukur Luas Dapur

Langkah pertama untuk memilih kitchen set minimalis di dapurmu ialah mengukur luas ruangan terlebih dahulu. Ukur luas ruangan dengan teliti, dengan mengukur secara teliti kamu bisa menentukan ukuran furnitur yang akan kamu tempatkan di dapur. Dengan mengetahui ukurannya terlebih dahulu, kamu jadi tahu seberapa besar kapasitas dapurmu untuk menyimpan beberapa furnitur.

Beli Furnitur Siap Pakai

Kitchen set minimalis siap pakai sekarang sudah banyak kamu temukan di toko mebel Jogja atau toko furnitur Jogja lho. Kamu juga bisa membeli furnitur siap pakai untuk dapur di Ajeg. Ada berbagai furnitur dapur yang bisa kamu pilih dan memiliki kualitas bagus. Jadi, kamu tak perlu khawatir tentang keawetan furnitur dapurmu.

kitchen set minimalis modern murah

Pilih Desain Furnitur yang Cocok

Kamu bisa memilih desain furnitur dapur yang cocok dengan interior ruangan di rumahmu. Kitchen set minimalis dengan warna netral sepertinya sangat cocok untuk dapurmu. Apalagi jika kamu menginginkan dapur tampil rapi dan bersih, maka memilih furnitur dapur yang berwarna putih adalah pilihan yang tepat.

Jangan Terlalu Banyak Menempatkan Furnitur

Menempatkan furnitur dapur yang terlalu banyak akan mengganggu fleksibilitasmu selama beraktivitas di dapur. Padahal saat di dapur kamu membutuhkan kenyamanan yang maksimal, sehingga aktivitas memasak pun lebih menyenangkan.

kitchen set murah jogja estetik

Nah, itulah tadi beberapa tips memilih kitchen set minimalis yang cocok untuk dapur di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.