Aktivitas memasak kini bukan menjadi suatu hal yang sifatnya monoton, sebab Anda bisa menyulap dapur  menjadi jauh lebih berkelas. Dengan kata lain, dapur yang Anda miliki dapat menjadi ruang kreasi yang menyenangkan dan bisa bereksplorasi sesuka hati. Bayangkan jika Anda memiliki kitchen set minimalis yang ramping dan juga elegan dengan sentuhan modern dan juga tersusun rapi di ruang dapur. Pastinya Anda bisa menghadirkan hidangan yang super lezat karena mood memasak semakin meningkat. Mencari kitchen set Jogja yang murah dan kekinian tidaklah sulit, sebab Ajeg Furniture menawarkan beragam pilihan menarik untuk Anda.

Baca Juga : Pilihan Perabot Interior Para Influencer dan Artis Hanya di Ajeg Furniture, Toko Mebel Jogja Terpercaya

Kitchen Set Atas Bawah 1

kitchen set Jogjakitchen set Jogja

Model kitchen set atas bawah yang pertama ini memiliki dimensi ukuran sebesar 60  x 60 x 220 cm yang mana begitu minimalis dan cocok diletakkan di dapur. Menariknya lagi, bagian laci bawahnya yang sebelah kanan telah mengusung konsep soft close dengan desain engsel pintu dan rel laci yang bisa menutup secara perlahan tanpa suara benturan.

kitchen set Jogjakitchen set Jogja

Untuk bagian atasnya, kitchen set ini terdiri dari 3 buah rak susun yang mana masing-masing berada di sebelah kanan dan juga kiri. Pada bagian bawah sendiri, kitchen set ini memiliki 2 buah rak susun yang ada di sebelah kiri yang mana sudah disertai dengan lubang sirkulasi udara sehingga mampu menjaga peralatan masak dan bahan makanan tetap segar dan terhindar dari jamur.

Baca Juga : Pilihan Para Artis, Ajeg Furniture Rekomendasi Toko Mebel Jogja Terdekat yang Unik dan Lengkap

Kitchen Set Atas 2

kitchen set Jogjakitchen set Jogja

Masih menggunakan bahan material yang sama yakni terbuat dari particle board dan MDF dengan finishing PVC sheet colt beige, kitchen set ini mempunyai warna kalem dengan perpaduan pastel grey. Tak hanya itu saja, bagian kaca kitchen set ini menggunakan konsep desain  fluted glass dengan motif bergaris yang bisa dipegang dan juga dirasakan secara 3 dimensi.

kitchen set Jogja

Lebih lanjut lagi, Di bagian dalam kitchen set tersebut terdiri dari 6 buah rak yang terbagi menjadi 2 bagian yakni 3 buah di sebelah kiri dan sisanya di sisi kanan. Dengan dimensi ukuran sebesar 80 x 35 100 cm Anda bisa meletakkan kitchen set dari salah satu mebel di Jogja ini di dapur minimalis karena tidak memakan begitu banyak tempat.

Kitchen Set Atas 3

kitchen set Jogja

Ukuran kitchen set atas seri ketiga ini mempunyai dimensi sebesar 120 x 35 x 80 cm yang bisa Anda pajang di dapur dengan ukuran yang sempit. Kitchen set Jogja yang ditawarkan oleh toko mebel Jogja terdekat ini tidak hanya tampak minimalis saja, akan tetapi juga fungsional. Desainnya yang simpel nyatanya mampu memaksimalkan ruang, sehingga dapur terasa lebih lega dan mudah dibersihkan. Maka dari itu, jangan heran kalau konsep ini menjadi primadona di kalangan para pecinta desain interior.

Baca Juga : Ajeg Furniture Jogja, Toko Furniture Yogyakarta Terlengkap Pilihan Influencer Hingga Artis Ternama!

Temukan Jasa Desain Kitchen Set Jogja Terbaik Hanya di Ajeg Furniture!

kitchen set Jogja

Jika Anda menginginkan desain kitchen set yang terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya, jangan ragu untuk memesannya di Ajeg Furniture. Menjadi salah satu toko mebel custom Jogja terbaik, Ajeg Furniture menawarkan kitchen set yang unik untuk Anda. Bahkan, sudah banyak pihak-pihak hingga artis popular seperti Melki Bajaj yang telah menggunakan jasa desain kitchen set Jogja di Ajeg Furniture karena kualitasnya telah terbukti. Untuk melakukan konsultasi, Anda bisa mengunjungi showroom toko furniture Jogja yang satu ini di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Atau, Anda bisa DM admin toko mebel di Jogja ini melalui Instagram resminya di @ajeg.co.id dan dapatkan promo gratis ongkir* hingga perakitan secara cuma-cuma* ya!

 

Penulis : Hilda R.