Baik Anda mau beli sofa Jogja secara online atau langsung datang ke tokonya, tampaknya tetap penting untuk mengetahui apa sih sebenarnya yang Anda cari tentang sofa itu. Ibaratnya nih ya, sofa itu first impression-nya si rumah. Kalau first impression-nya aja jelek, otomatis tamu enggak akan betah untuk berlama-lama di ruang tamu Anda. Atau mungkin Anda sendiri dan keluarga yang malah enggak betah santai lama-lama di sofa ruang tamu.

Ok, beli sofa Jogja ini bagi sebagian besar orang memang esensial banget untuk dilakukan. Di setiap rumah, pasti punya ruang tamu. Dan sofa sudah seharusnya ada di dalamnya. Untuk itu, harusnya Anda bisa lebih bijak ketika akan berinvestasi pada furniture yang satu ini—sofa. Kalau Anda bisa lebih bijak, berarti Anda mampu menginvestasikan sebuah furniture yang mampu bertahan dengan keluarga Anda selama bertahun-tahun.

Mungkin salama ini Anda masih bingung mau beli sofa idaman Anda di mana. Mungkin Anda juga bingung mencari sofa yang budget-nya cocok sama kantong. Tapi tenang, Minaj di sini mau kasih tips supaya #Sobaj enggak bingung lagi mau beli sofa Jogja di mana. Dan yang pasti juga hemat budget!! Yuk, langsung simak saja tipsnya.

1. Kuat atau Tidaknya Konstruksi Sofa

beli sofa jogja cantik

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Duh, enggak usah bingung lagi deh kalau masalah beli sofa Jogja ini. Kenapa? Karena Ajeg bisa jadi solusi sofa idaman Anda. Apalagi di Ajeg konstruksinya sudah pakai kayu yang berkualitas. Dan ada banyak macam sofa yang ditawarkan. Anda bisa memilih konstruksi dari kayu mahoni, jati, hingga pinus.

2. Tak Kenal Maka Tak Sayang

beli sofa jogja L

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Kalau dalam hal menemukan pasangan saja kita harus saling kenal dulu, maka tak jauh beda dengan saat Anda membeli sofa. Poin utamanya adalah berkenalan dengan produk Ajeg terlebih dulu. Eits… jangan-jangan Anda sudah langganan beli di Ajeg ya? Kalau begitu Minaj ucapkan congrats karena Anda tepat memilih Ajeg saat beli sofa Jogja. Ok, kenalan dengan produk Ajeg itu gampang banget kok. Anda bisa langsung cek di IG atau website-nya. Atau malah mau langsung chat dan DM Minaj? Hehehe.

3. Investasikan untuk Material Berkualitas

beli sofa jogja biru

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Beli sofa Jogja tapi materialnya pas-pasan? No way!!! Jangan asal pilih material. Kalau Anda enggak berhati-hati dalam memilih material, otomatis kenyamanan yang sudah Anda bayangkan tadi akan hancur lebur bersamaan dengan kenyamanan semu iklan yang ditawarkan. “Tapi…tapi…bagaimana kalau budget pas-pasan?”

Ok, gini, Anda kalau baca sampai sini, pasti sudah baca judulnya kan? Nah, di judul sudah Minaj tulis tuh, MODAL 3 JUTAAN SAJA. Jadi, Anda enggak perlu tuh khawatir lagi harga sofa mahal. Cukup check out atau datang langsung ke Ajeg. Bawa duit 3 jutaan. Langsung deh dapat sofa idaman. Mantap kan? Cuma modal segitu tapi jaminan material berkualitas bisa Anda dapatkan.

4. Perhatikan Garansi

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Coba bayangkan, Anda baru saja beli barang, tapi hanya dalam beberapa jam bahkan menit, barang tersebut rusak? Apa yang akan Anda lakukan? Minaj yakin Anda pasti akan mengembalikannya ke toko. Lantas, apakah toko akan menerima begitu saja? Oh…tentu tidak Ferguso—begitu kata Esmeralda. Toko enggak akan menerima pengembalian barang Anda atau mungkin membenahi barang Anda, kalau si toko enggak memberikan garansi pada si barang.

Nah, sama seperti ketika Anda mau beli sofa Jogja, otomatis harus memperhatikan lebih dulu apakah ada garansinya atau tidak. Kalau enggak ada garansinya, ya ngapain dibeli. Tapi tenang, di Ajeg semuanya komplit. Butuh garansi? Ajeg welcome. Bahkan tak tanggung-tanggung, 3 tahun lho garansinya. Cukup epic memang si Ajeg ini.

Inilah alasan kenapa Anda harus segera beli sofa Jogja. Selain materialnya yang menjanjikan, kenyamanan yang akan disajikan juga patut diacungi jempol. Tak hanya itu, garansinya pun juga epic. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan beli sekarang!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati