Rekomendasi Kasur Spring Bed Merk Guhdo — Apakah Anda sering merasakan sakit punggung ketika bangun dari tidur? Jika ya, ini berarti tanda bahwa kamu harus segera mengganti spring bed di rumahmu. Berbeda dengan tempat tidur biasanya, spring bed merupakan kasur yang dilengkapi dengan spring atau per. Saat ini, ada banyak pilihan spring bed yang dapat kamu pilih dan disesuaikan dengan kebutuhanmu. Ada spring bed dengan ukuran single, queen, hingga king. Tak hanya itu, harga spring bed pun saat ini sudah beragam, mulai dari Rp1 juta hingga belasan juta.

Karena pilihannya yang beragam, maka kamu harus benar-benar tepat memilih kasur spring bed untuk kamarmu. Saran dari Minaj, kamu bisa memilih spring bed yang bermerek Guhdo. Mengapa? Karena merek spring bed yang satu ini sudah terkenal dengan kualitasnya. Tidak hanya itu, merek spring bed yang satu ini juga sangat nyaman untuk kamu gunakan tidur. Alhasil, dengan spring bed Guhdo, punggungmu tidak akan merasakan sakit lagi setelah bangun tidur. Namun, sebelum kami memberikan rekomendasi produk kasur Guhdo apa saja, lebih baik kamu simak tips-tips memilih kasurnya berikut ini.

 

Cara Memilih Kasur Spring Bed Guhdo Terbaik

Sebenarnya, untuk memilih kasur spring bed yang tepat bukanlah hal susah. Dengan memperhatikan cara memilih kasur berikut ini, kamu akan mendapatkan kenyamanan saat tidur. Langsung simak cara memilihnya berikut ini.

Perhatikan Jenis Spring yang Digunakan

Setiap kasur spring bed memiliki jenis per atau spring yang berbeda. Ada dua jenis per yang biasanya digunakan sebagai material pembuatan tempat tidur jenis ini. Apa saja jenis spring-nya? Langsung simak berikut ini.

Bonnell Spring, Jenis Spring yang Paling Sering Digunakan

Jenis kasur spring bed dengan per bonnel sering kita jumpai. Bisa dibilang jenis per ini lebih ekonomis daripada jenis lainnya. Oleh karena itu tak mengherankan jika kasur dengan per ini harganya lebih murah dan terjangkau. Meski harganya murah, tetapi per bonnel ini tahan lama. Sayangnya per bonnel ini tidak bisa bekerja secara individu, artinya ketika salah satu bagian kasur mendapatkan tekanan, maka bagian lainnya pun juga merasakan tekanan tersebut.

Pocket Spring, Kasur dengan Teknologi Khusus

Berbeda dengan per bonnel, kasur spring bed dengan per pocket memiliki teknologi khusus. Teknologi khusus ini memungkinkan per-nya untuk bekerja secara individu sehingga ketika satu sisi mendapat tekanan, sisi lainnya tidak terpengaruh. Biasanya kasur dengan per pocket memiliki lapisan memory foam sehingga pengguna dapat merasakan kenyamanan ganda, yakni dari busa dan per pocket.

Perhatikan Material Kasur Spring Bed

Yang tak boleh kamu abaikan ialah material kasur spring bed. Kamu harus memilih material kasur yang mampu memberikan kenyamanan. Material kasur yang harus kamu perhatikan ini ada busa dan lapisan lateks. Ada beragam jenis busa yang biasanya digunakan untuk spring bed. Namun, sebisa mungkin kamu memilih kasur dengan busa lembut dan memiliki tingkat kekerasan rendah. Oh ya, pilih juga kasur yang memiliki kapisan lateks sehingga antijamur, tungau, dan bakteri.

Menyesuaikan Ukuran Kasur dengan Kebutuhan

Selanjutnya yang tidak boleh kamu abaikan ialah ukuran kasurnya. Ada berbagai macam ukuran kasur spring bed. Kamu bisa menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhanmu sehari-hari. Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan ukuran kasurnya dengan luas kamar di rumahmu.

Rekomendasi Kasur Spring Bed Merk Guhdo Terbaik

Selanjutnya, kami akan memberikan rekomendasi kasur spring bed merek Guhdo terbaik untukmu. Kami memberikan rekomendasi berdasarkan produk best seller. Yuk, langsung simak apa saja rekomendasinya berikut ini.

2 In 1 Standard Plush Top (Knock Down), Dua Kasur dalam Satu Produk

Jumlah kamar di rumahmu kurang banyak sehingga membuat beberapa penghuni rumah tidak kebagian kasur spring bed? Kamu tenang saja, karena rekomendasi dari kami ini adalah solusi tepat untuk permasalahanmu. Produk dari Guhdo ini memiliki ranjang atas dan sorong. Dengan ranjang yang double ini, kamarmu dapat digunakan oleh dua orang anak. Selain itu, kasur ini juga memiliki sistem khusus yang akan menjaga punggung penggunanya nyaman.

Tidur Lebih Nyaman dengan Spring Bed Guhdo New Prima 

Apabila kamu memiliki ruangan kamar yang tidak terlalu besar, mungkin kasur spring bed Guhdo New Prima ini sangat cocok untukmu. Produk yang satu ini bisa kamu letakkan di tempat tidur maupun di lantai. Yang pasti, kehadiran spring bed ini akan membuat istirahatmu lebih nyaman. By the way, buat kamu yang tertarik membeli produk ini maka garansinya 10 tahun.

Spring Bed Tanpa Dipan yang Nyaman untuk Tulang Belakangmu

Mencari kasur spring bed yang dapat memberikan kenyamanan untuk tulang belakangmu? Rekomendasi kasur nyaman dari Minaj ini cocok untukmu. Spring Bed Guhdo Back Pedic ini memiliki fitur khusus yang tentunya dapat membantu penggunanya menjaga tulang belakang saat tidur. Selain itu, natural lateksnya juga sangat sejuk dan kenyal sehingga tidurmu pun menjadi lebih sehat dan nyaman.

Sentuhan Elegan untuk Kamar dengan Bedset Emerald Dream Base Executive

Produk kasur yang satu ini akan membuat kamarmu tampil lebih elegan. Tidak hanya itu, kualitas tidurmu pun akan meningkat dengan kehadiran kasur spring bed yang satu ini. Terlebih tempat tidur Guhdo yang satu dibuat menggunakan standar kualitas tinggi sehingga dapat memberikan kesegaran dan menjaga kesehatan tubuh. Jika kamu suka dengan desain kasur yang elegan, produk dari Guhdo ini cocok untuk dipilih.

Lokasi Showroom Kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel Terkait yang Juga Bisa Kamu Baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

5 Langkah Menata Rumah Sesuai Feng Shui Ruang Tamu Minimalis

7 Ide Desain Ruang Tamu Minimalis untuk Sambut Lebaran

Ini Inspirasi Rumah Kecil dengan Furnitur Nyaman untuk Sambut Lebaran

Nah, itulah tadi rekomendasi kasur yang cocok untukmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.