Apakah kamu pernah membeli kasur springbed yang bagus? Tahukah kamu ada bagian-bagian dari kasur springbed yang penting untuk menghadirkan kenyamanan? Jika belum tahu, Minaj akan memberitahukannya ke kamu. Total keberadaan kamu beraktivitas atau relaks di kamar mungkin sekitar delapan sampai sembilan jam dalam sehari. Karena itu memang sepantasnya kasur menjadi zona nyaman untuk dirimu. Kasur sendiri merupakan elemen paling penting di tempat tidur, sehingga ada baiknya kamu bisa memilih kasur yang tepat dan nyaman.

Sebelum kamu membeli kasur springbed yang bagus, yuk simak terlebih dahulu bagian-bagian pentingnya berikut ini.

Kasur Springbed

Kasur springbed yang bagus akan kamu gunakan sebagai alas tidur. Pilih kasur yang memiliki tingkat keempukan sesuai seleramu. Namun ingat, jangan sampai memilih kasur yang terlalu empuk sehingga kamu menjadi tidak nyaman untuk tidur karena tubuhmu akan tenggelam. Pilih saja kasur yang memiliki tingkat keempukan medium soft sehingga kamu tetap nyaman untuk beristirahat dengannya. Oh ya, perhatikan juga material dari kasurnya. Kamu bisa memilih kasur yang memiliki material busa royal foam yang sudah terkenal berkualitas.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Gunakan Dipan yang Kuat

Terkadang ada orang yang suka tidur langsung di lantai hanya beralaskan kasur. Namun, ada juga orang yang lebih suka menggunakan dipan sebagai alas kasur springbed yang bagus. Untuk itu, kita harus memilih dipan yang memiliki kerangka kuat dan awet. Oh ya, usahakan untuk menempatkan dipan sedikit jauh dari dinding kamar, setidaknya kurang lebih sepuluh cm.

Pilih Sandaran Dipan yang Nyaman

Agar kasur springbed yang bagus tetap nyaman, maka pemilihan sandaran dipan juga perlu diperhatikan. Pilih sandaran dipan yang nyaman dan empuk. Selain membuat kasurmu nyaman, sandaran dipan juga akan mempercantik bentuk kasur. Dan tampilan kamarmu pun juga akan lebih estetik.

warna cat kamar tidur putih

Gunakan Sprei yang Lembut

Tentunya agar tidur terasa nyaman, maka kamu bisa menambahkan sprei di kasur springbed. Pilih sprei yang halus dan lembut sehingga kamu akan nyaman untuk tidur. Tidurmu pun juga akan lebih berkualitas dengan adanya sprei yang halus dan lembut.

Nah, itulah tadi beberapa bagian dari kasur yang perlu kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.