Kasur Busa Kampes – Tidur menjadi tidak nyaman ketika tempat tidurmu kempes. Sebenarnya permasalahan kempes ini sudah menjadi keluhan banyak orang. Jadi, tidak mengherankan apabila banyak orang yang curhat mengenai tempat tidur kempesnya. Tempat tidur yang kempes akan membuat tidur tidak nyaman dan nyenyak.

Nah, kali ini Minaj akan memberikan beberapa tips mengatasi kasur busa kempes untukmu. Penasaran bagaimana tipsnya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Memutar Letak Kasur

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kasur busa kempes adalah memutarnya. Mengapa? Karena mungkin saja tempat tidur yang kempes karena sering digunakan sehingga menerima tekanan yang sama. Untuk itu, saatnya kamu mengubah posisi tempat tidur dan kamu pun bisa berbaring di tempat yang tidak kempes.

Gunakan Bantal Saat Tidur di Bagian yang Kempes

Kasur busa kempes bisa kamu atasi dengan meletakkan bantal saat tidur. Dilansir dari kompas.com, kamu bisa meletakkan bantal di bawah punggung, kaki, maupun pinggul. Yang pasti, letakkan bantal di tempat tidur yang kempes. Dengan begitu, tidurmu pun bisa menjadi lebih nyaman.

Memasang Matras Topper

Banyak orang yang belum menggunakan matras topper untuk tempat tidurnya. Padahal matras topper bisa digunakan untuk mengatasi kasur busa kempes. Matras topper sendiri merupakan bantalan empuk yang biasanya digunakan untuk melapisi tempat tidur. Bantalan empuk ini bisa kamu lepas atau pasang dengan fleksibel, sehingga kamu dapat membersihkannya.

Investasikan Dana dengan Beli Kasur Baru

Alangkah baiknya lagi jika kamu punya dana, maka investasikan dananya untuk membeli kasur busa baru. Kamu bisa membelinya di ajeg.co.id karena banyak pilihan tempat tidur yang berkualitas. Tenang saja, apabila busamu kempes atau rusak maka kamu bisa mendapatkan garansi busa hingga 10 tahun lamanya.

Nah, itulah tadi cara mengatasi kasur busa kempes yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.