Memilih kasur busa Jogja bukanlah perkara yang mudah. Apalagi kasur merupakan tempat yang akan mempengaruhi kualitas tidur kita. Otomatis kita harus memilih kasur yang mampu memberikan kenyamanan saat tidur. Coba bayangkan jika kita tidur di kasur yang tidak memberikan kenyamanan, pastilah tubuh kita akan merasa tidak nyaman. Bisa-bisa juga tubuh kita merasakan sakit karena kasurnya tidak nyaman. Pemilihan tempat tidur yang tepat itu penting banget lho. Kita tidak boleh mengabaikannya, sebab dengan tempat tidur yang tepat kita bisa memulai hari dengan tubuh yang fresh lagi.

furniture kamar tidur minimalis kayu

Saat ini kasur busa Jogja menjadi andalan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan tidur dan beristirahat. Kasur dengan jenis ini banyak dipilih karena memiliki tekstur yang lembut dan tentunya nyaman untuk tidur. Oh ya, bahan kasur busa ini juga mengikuti bentuk tubuh penggunanya lho, jadi memang didesain dengan memperhatikan manfaat ergonomisnya. Agar kamu lebih memahami kasur jenis ini, yuk kenalan dulu. Simak uraiannya berikut ini.

Keempukan Kasur Busa

Kasur busa Jogja memiliki tingkat keempukan yang berbeda-beda. Dan tingkat keempukan ini berpengaruh pada harganya lho. Jadi, semakin empuk kasur, maka harganya pun juga semakin mahal. Namun tenang saja, kasur jenis ini biasanya memiliki garansi kok. Jadi, jika kamu membeli kasur jenis ini maka pilihlah toko yang memberikan garansi lama pada kasur yang kamu beli. Yuk, simak tingkat keempukan kasur jenis ini.

  • Soft, tingkat keempukannya mampu memberikan penopang untuk tubuhmu.
  • Medium soft, keempukannya memberikan keseimbangan, sehingga saat kamu tidur atau berbaring di atasnya tubuhmu tidak terlalu terbenam di atasnya.
  • Medium, kasur ini tingkat keempukannya cocok untuk kamu yang sudah punya pasangan.
  • Tingkat medium firm, tingkat keempukan kasur ini terbilang keras, sehingga tubuhmu tidak akan terlalu terbenam di dalam kasurnya.
  • Firm, tingkat keempukan kasur ini akan mengikuti bentuk tubuh ketika kamu rebahan atau tertidur.
  • Extra firm, tingkat keempukan kasur ini tidak akan membuatmu terbenam selama tidur atau rebahan di atasnya.

Keuntungan Menggunakan Kasur Busa

Menggunakan kasur busa Jogja ada keuntungannya lho, yakni ringan, lembut, serta mudah dibersihkan. Ringan karena biasanya kasur memiliki ukuran dengan bobot yang berat, sementara kasur jenis ini memiliki bobot yang lebih ringan daripada kasur biasanya. Selain itu, kasur jenis ini juga sangat lembut berbeda dengan kasur biasanya, saking lembutnya itu maka tidur dengan kasur busa akan meminimalisir risiko tubuh yang sakit. Meski begitu, kasur jenis ini juga memiliki kekurangan lho. Salah satunya adalah panas. Yup, jika kain busanya tidak baik maka kamu akan mudah merasa kepanasan.

Nah itulah tadi beberapa uraian singkat tentang kasur busa Jogja. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture ini dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.