Kasur busa Jogja harus bisa memberikan kenyamanan untukmu saat tidur. Jangan sampai kamu tidak merasa nyaman ketika tidur. Apalagi tidur yang berkualitas itu tidak hanya dilihat dari berapa lama waktu tidurnya, melainkan juga melihat kenyamanan kasur yang kamu gunakan. Kamu mungkin bisa tidur sesuai jam yang dianjurkan yakni selama delapan jam. Namun, kalau kasur yang kamu gunakan tidak nyaman, otomatis tubuhmu pun malah akan sakit atau pegal.

Untuk itu, kamu jangan sampai salah dalam memilih kasur busa Jogja. Karena kalau sampai kamu salah, maka tidurmu pun menjadi tidak berkualitas lagi. Memang sih kondisi kesehatan setiap orang itu berbeda-beda. Namun, alangkah baiknya jika kamu mulai mencegah rasa sakit itu sejak dini. Nah, apa aja sih gangguan kesehatan yang bisa kamu alami ketika memilih kasur yang salah? Simak uraiannya berikut ini.

Sakit Punggung

Salah satu gangguan kesehatan yang sering dialami ketika salah memilih kasur busa Jogja adalah sakit punggung. Sakit punggung bisa terjadi karena pola tidur yang salah. Misalnya saja kamu tidur dengan posisi miring atau tengkurap. Namun, saat kamu tidur dengan posisi telentang pun juga bisa menderita sakit punggung lho. Dan biasanya jika kamu tidur telentang terus merasakan sakit punggung, berarti itu karena kasurmu. Kenapa? Karena biasanya tulang punggung kita itu membutuhkan alas yang mampu menopang beban tubuh. Tapi kalau kasurnya saja keras dan nggak empuk, ya kita akan merasakan sakit punggung.

Perubahan Suhu Tubuh

Apabila kamu sering mengalami rasa panas di kasur busa minimalis saat malam hari, padahal udara dingin, berarti itu kasurmu yang bermasalah. Memang ada beberapa jenis kasur busa yang tidak memiliki kemampuan untuk menghalau rasa panas, sehingga rasa panas tersebut tersimpan di kasur dan menyebabkan kamu kepanasan saat tidur. Maka dari itu, ketika kamu ingin beli kasur pilihlah permukaan yang tidak kedap dan bisa menahan panas di dalamnya.

Tubuhmu Gatal

Kasur biasanya menjadi tempat yang nyaman untuk kutu tinggal. Kutu yang tinggal di kasur akan membuatmu merasa tidak nyaman tidur. Bahkan tubuhmu mungkin akan merasakan gatal saat ada kutu. Jika kamu sering merasakan gatal, maka kasur busa Jogja milikmu itu sudah menjadi sarang kutu. Lekaslah membersihkan kasurmu itu. Atau kamu juga bisa membeli kasur yang baru di Ajeg.

Terbangun Karena Tidur Tidak Nyaman

Jika kamu sering tidur, lalu terbangun tiba-tiba karena rasa tidak nyaman, itu bisa terjadi karena kasur busamu. Kamu harus segera mengganti kasur busa milikmu dengan yang baru. Sebab, jika kamu biarkan saja maka akan semakin mengganggu tidurmu. Untuk mengatasi hal itu, maka langkah yang terbaik ialah mengganti kasur busa lamamu dengan yang baru.

Nah, itu tadi tanda bahwa kamu tidur di kasur busa yang salah. Untuk mengganti kasur busa di kamar, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.