Hunian minimalis terkadang berpengaruh pada ukuran kamar tidur minimalis. Selama ini banyak orang menganggap kamar tidur sempit tidak bisa tampil estetik. Padahal jika kamu bisa mengaturnya dengan tepat, kamar tidurmu pun bisa tampil lebih nyaman dan roomy lagi. Biasanya kamar yang minimalis memiliki ukuran 3 x 3 meter atau 3 x 4 meter. Nah, apa kamu yakin bisa tidur dengan nyaman di kamar dengan ukuran segitu? Tambah nanti banyak furniture di ruanganmu?

Minaj jamin sih, kamu mungkin tidak begitu nyaman jika di ruangan dengan ukuran minimalis tapi memiliki banyak furniture. Duh, tahu nggak sih Sobaj, furniture yang terlalu banyak di dalam kamar tidur minimalis malah akan membuat kesan sempit untuk kamarmu. Namun tenang, Minaj udah punya trik untuk membuat kamarmu lebih nyaman dan roomy. Yuk, simak trik dari Minaj berikut ini.

Amati Fungsi Utama Kamar Tidur

Kamar tidur minimalis fungsi utamanya ya untuk tidur. Maka dari itu, kamu jangan sampai mencampuradukkan fungsi kamar tidur dengan ruang kerja. Biasanya di saat pandemi ini banyak perusahaan yang meminta karyawannya untuk kerja di rumah. Dan masih banyak yang bekerja di dalam kamar. Sangat tidak efektif jika kamu menjadikan kamar tidur juga sebagai ruang kerja. Ruanganmu juga malah kelihatan lebih sempit, apalagi jika kamu menambahkan meja kerja di dalam kamar. Duh, pasti kamar jadi terkesan sempit dan sesak.

Menempatkan Furniture Multifungsi

Jika ingin membuat kamar tidur minimalis terlihat lebih lega, maka kamu harus menempatkan furniture multifungsi. Kehadiran furniture multifungsi akan membuat kamarmu lebih berfungsi maksimal. Saat ini sudah banyak kok pengrajin yang membuat tempat tidur multifungsi dengan ada tempat penyimpanannya. Dengan tempat penyimpanan di bawah tempat tidur, barang-barangmu pun bisa terorganisasi dengan baik.

Memilih Furniture Minimalis

Memilih furniture multifungsi di kamar tidur minimalis memang penting. Namun, kamu jangan sampai melupakan tentang cocok atau tidaknya ukuran dari furniture multifungsimu tersebut. Jika kamar tidurmu memiliki ukuran yang kecil, maka kamu harus memilih furniture minimalis. Dengan furniture minimalis, kamarmu jadi lebih lega.

Menambahkan Cermin

Kamar tidur minimalis milikmu jadi lebih lega dengan adanya cermin. Cermin di dalam kamar memang identik dengan kecantikan, tapi cermin juga bisa membuat kamarmu lebih nyaman dan lega. Kamu bisa meletakkan cermin berseberangan dengan jendela kamar.

Itulah tadi empat trik membuat kamar tidur minimalis nyaman dan roomy. Nah, buat kamu yang lagi cari furniture minimalis, maka bisa langsung beli di Ajeg. Kamu bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.