Warna kain pelapis sofa minimalis bisa menentukan kesan dan mood di ruangan rumahmu lho, maka dari itu kamu harus memilih dengan baik. Kamu bisa memilih warna yang bisa membuatmu merasakan keteduhan dan relaks. Warna-warna tersebut misalnya adalah warna biru tua, hijau, dan cokelat. Sementara warna merah, kuning, dan oranye akan mempengaruhimu maupun penghuni lain untuk melakukan pembicaraan yang memanas. Maka dari itu, kamu harus memadukan warna-warna tersebut dengan warna lain. Misalnya saja kamu bisa memadukan warna merah dengan cokelat, dan masih banyak lagi.

Kain pelapis sofa minimalis yang berwarna putih ternyata mampu membuat ruangan di rumahmu memiliki tampilan yang lebih lega, cerah, rapi, dan nyaman. Namun, tentunya kamu harus secara rutin untuk membersihkan sofanya, karena debunya akan mudah terlihat. Agar kamu lebih mudah membuat kesan ruangan di rumahmu lebih teduh, yuk simak uraiannya dari Minaj berikut ini.

Warna Abu-Abu

Apabila kamu ingin menciptakan kesan klasik atau modern untuk ruanganmu, maka kamu bisa memilih sofa dengan kain pelapis sofa minimalis yang berwarna abu-abu. Tak hanya memiliki kesan klasik atau modern, tapi warna abu juga akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih lega. Kamu bisa memadukan warna abu-abunya dengan warna lain.

Warna Putih

Kain pelapis sofa minimalis berwarna putih harus secara rutin kamu bersihkan. Warna putih akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih bersih dan lega. Tak hanya itu, warna putih juga akan memberikan kesan damai, teduh, dan tenang di ruanganmu. Oh ya, lebih menguntungkannya lagi warna putih pada sofamu ini bisa kamu kombinasikan dengan warna-warna lainnya.

Warna Krem

Kamu bisa memiliki kesan lega dan hangat untuk ruangan dengan kain pelapis sofa minimalis berwarna krem. Warna sofa krem ini cocok sekali dipadukan dengan furniture atau dekorasi aksen kayu. Paduan warna krem dan unsur kayu akan membuat ruang tamumu tambah memiliki kesan lega, hangat, nyaman, dan alami.

kain pelapis sofa minimalis

Warna Biru

Selain ketiga warna di atas, kamu juga bisa memilih sofa berwarna biru untuk ruangan di rumahmu. Warna biru akan menciptakan kesan tenang, aman, damai, dan produktif. Kesan tersebut akan tambah dominan ketika kamu memadukannya dengan furniture lain yang berwarna natural atau netral.

Nah, itulah tadi beberapa warna kain pelapis sofa minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.