Kain pelapis kulit memang lebih tahan terhadap air daripada jenis kain lainnya, tapi tahukah kamu apa saja keuntungan menggunakannya? Selama ini, mungkin kamu mengira jika sofa kulit tidak akan nyaman jika kamu gunakan dalam waktu yang lama. Memang benar, karena sofa kulit sendiri suhunya akan menyesuaikan suhu kulit kita. Namun, di balik itu ada keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan sofa kulit. Penasaran apa saja keuntungannya? Simak uraiannya berikut ini.

Tidak Cepat Rusak

Kain pelapis kulit memang tidak cepat rusak jika kamu bandingkan dengan kain lainnya. Bahan sofa ini termasuk tahan terhadap air, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika tanpa sengaja menjatuhkan air minum di sofa. Sebab, untuk membersihkannya, kamu tinggal mengelap menggunakan kain.

Mudah Kamu Bersihkan

Keuntungan selanjutnya ialah mudah untuk kamu bersihkan. Kain pelapis kulit bisa kamu bersihkan dengan cara mencuci, kemudian kamu angin-anginkan. Tentunya kamu tak boleh terlalu lama menjemurnya di bawah sinar matahari. Karena meski awet, tapi kalau terlalu lama terkena sinar matahari juga tidak bagus untuk sofamu.

Bisa Diberi Warna dengan Mudah

Tenang saja, kain pelapis kulit memiliki warna yang tidak mudah pudar, meski terkena oleh sinar matahari secara langsung. Meski begitu, kamu tetap harus menjaga sofamu dengan baik. Nah, warna bahan kulit ini sebenarnya juga bisa kamu ubah dengan berbagai warna—tinggal kamu ganti saja kainnya dengan warna yang lain. Dan tentunya kamu harus menyamakan gaya interior rumahmu dengan warna sofa.

beli sofa jogja nyaman

Minim Zat Alergen

Tak dapat dipungkiri jika banyak debu yang juga menempel di sofa. Nah, sofa dengan kain pelapis kulit ini untungnya minim zat alergen, sehingga sangat aman dan nyaman jika kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tak hanya itu, setiap bagiannya juga mudah untuk kamu bersihkan.

Nah, itulah tadi beberapa keuntungan dari sofa dengan kain pelapis kulit. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.