Kain kursi sofa juga perlu kamu perhatikan saat ingin membeli sofa. Kenapa? Karena kain sofa ini yang nantinya bersinggungan dengan kulitmu. Tentu kamu tak ingin memiliki sofa yang membuat kulit tidak nyaman atau panas kan? Maka dari itu, kamu perlu memperhatikan material kain pelapis sofanya.

Salah satu tingkat kenyamanan sofa, sebenarnya ditentukan oleh kain kursi sofa Jogja. Jadi, ketika kain pelapisnya kurang bagus, maka kamu pun juga akan merasakan ketidaknyamanan. Jika kamu saja tidak nyaman, maka tamumu pun juga tidak nyaman untuk duduk berlama-lama di sofa ruang tamumu. Kalau sudah begitu, apa yang harus kamu lakukan? Ganti sofamu dengan sofa baru yang memiliki kain pelapis nyaman.

Nah, kali ini Minaj ingin memberikan informasi tentang empat kain kursi sofa yang bakalan bikin tamumu nyaman. Apa saja itu? Simak uraiannya berikut ini.

Kain Midily

Kain kursi sofa Jogja yang satu ini terkenal memiliki tekstur yang halus serta lembut. Kehalusan dan kelembutan kain midily ini mampu meningkatkan rasa nyaman pada sofamu. Sebenarnya sudah banyak masyarakat yang juga memiliki sofa dengan kain midily. Sebab, selain memberikan rasa nyaman, kain midily juga mampu menciptakan kesan mewah. Oh ya, kain midily ini termasuk kain berkualitas tinggi lho, karena awet dan tak mudah robek.

kain kursi sofa midily

Kain Vienna

Vienna merupakan kain kursi sofa yang mungkin sering kita dengar namanya. Para pengrajin sofa memang kerap menggunakan kain vienna sebagai bahan pembuatan sofa. Oh ya, kain vienna ini termasuk kain sintetis lho. Jadi, kainnya tidak mudah robek karena memiliki daya tahan yang kuat. Meski tidak mudah robek, tapi kain vienna ini memiliki kemampuan menyerap air yang baik. Karena itu ketika kamu menjatuhkan air, maka kain vienna akan cepat basah.

kain kursi sofa vienna

Kain Daphnie

Kain kursi sofa daphnie memiliki jalinan yang menyerupai linen. Jalinan tersebut akan menciptakan efek klasik dan berkelas. Kain sofa yang satu ini juga tidak mudah robek sehingga cocok untukmu dan keluarga. Para pengrajin sofa sering menggunakan kain daphnie sebagai kain pelapis karena memang sudah terbukti kenyamanannya.

kain kursi sofa daphnie

Kain Beludru

Sebenarnya sudah banyak masyarakat yang tahu bahwa kain beludru termasuk ke jajaran kain pelapis sofa yang nyaman, lembut, dan adem. Hampir sama seperti midily, kain beludru juga mampu menciptakan kesan mewah pada ruangan. Biasanya sofa dengan kain pelapis beludru memiliki harga yang mahal. Oh ya, kain pelapis beludru ini juga unik lho. Ketika kamu mengusap kain tersebut, maka usapan yang lawan arah akan membuat kainnya memiliki warna lebih gelap.

sofa minimalis terbaru murah warna biru

Nah, itu tadi empat kain kursi sofa yang bisa kamu jadikan referensi untuk membeli sofa. Jika kamu ingin membeli sofa, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.