Toko jual sofa Jogja mungkin banyak ditemukan. Namun, toko yang benar-benar lengkap menyediakan berbagai furniture dan dekorasi hanyalah Ajeg. Ajeg adalah toko furniture yang sudah dipercaya oleh belasan bahkan puluhan ribu pelanggan. Berdiri sejak sepuluh tahun lalu, Ajeg selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Di Ajeg kamu bisa menemukan berbagai furniture yang memiliki desain cantik dan tentunya pas untuk rumahmu. Desain paling ciamik yang menjadi best seller Ajeg adalah japandi dan skandinavian classic. Jual sofa Jogja dengan desain japandi atau skandinavian, membuat banyak orang tertarik untuk membeli furniture di Ajeg—tak terkecuali kamu yang sedang membaca artikel ini.

1. Kenalan dengan Desain Japandi dan Skandinavian Classic

“Tak kenal maka tak sayang,” anonim.

Maka dari itu, sebelum masuk ke produk-produk yang dijual Ajeg. Kita kenalan dulu dengan desain japandi dan skandinavian classic. Yuk, kenalan.

Tentang Japandi

Desain japandi muncul karena kolaborasi antara dua filosofi hidup. Yakni filosofi hidup Wabi-sabi di Jepang dengan Lagom di Skandinavia. Apa sih Wabi-sabi dan Lagom itu?

Nah, Wabi-sabi memiliki arti bawah hidup itu harus memegang prinsip estetik, di mana juga menangkap keindahan yang berada di antara ketidaksempurnaan. Dalam prinsip hidup Wabi-sabi, hal yang terlihat sederhana atau memiliki kekurangan malah dianggap sebagai hal yang sempurna.

Sementara Lagom sendiri yang berasal dari filosofi hidup masyarakat Skandinavia memiliki maksud yang serba kecukupan alias tidak berlebihan. Filosofi hidup yang satu ini merupakan kunci timbulnya perasaan bahagia di masyarakat Swedia. Filosofi hidup Lagom mengutamakan adanya keseimbangan di setiap lini atau aspek kehidupan.

Kolaborasi antara Wabi-sabi dengan Lagom tersebut kemudian diterapkan dalam pembuatan sofa—yang lalu disebut sebagai konsep desain japandi. Konsep japandi fokus pada pemenuhan kebutuhan hidup pengguna serta efisiensinya. Konsep desain yang satu ini memang sedang populer banget, tak hanya Ajeg saja sebenarnya yang jual sofa Jogja dengan desain ini. Namun, ada beberapa penjual lainnya. Meski begitu, Ajeg menjadi pilihan tepat karena desain japandi-nya sangat chic dan memiliki ciri khas tersendiri.

jual sofa jogja murah

Dok. pribadi

Tentang Skandinavian Classic

Skandinavian Classic, berarti mengambil konsep dari negara Skandinavia. Nah, negara Skandinavia ini terdiri dari beberapa negara di wilayah Eropa Timur—Norwegia, Swedia, Denmark, Finlandia dan Islandia. Sebenarnya desain skandinavian classic sudah ada sejak beberapa puluh tahun lalu. Waktu itu, desain ini pertama kali dikenalkan pada pameran desain di negara Kanada dan Amerika. Desain yang satu ini terkenal indah, bersih, dan sederhana. Tak hanya itu, skandinavian classic juga memperhatikan fungsinya yang maksimal. Banyak toko jual sofa Jogja—termasuk Ajeg—yang percaya bahwa desain ini mampu memberikan kenyamanan kepada penggunanya tanpa menghilangkan estetikanya.

Biasanya sofa yang dijual dengan gaya desain skandinavian classic menggunakan material kayu. Bahkan kayu menjadi material yang dominan dalam pembuatan sofa atau furniture. Sebenarnya jual sofa Jogja dengan kayu juga dapat memberikan kesan hangat serta lebih alami untuk para penggunanya. Selain itu furniture yang mengusung desain skandinavian classic juga memperhatikan warna. Dan biasanya warna yang dipilih ialah yang natural.

2. Kenalan dengan Produk Winning dari Ajeg

Ajeg sebagai toko jual sofa Jogja yang ternama, tentu sudah menciptakan berbagai macam produk yang berkualitas. Produk Ajeg ada sofa, lemari pakaian, tempat tidur, kasur, meja makan, dekorasi, dan masih banyak lagi. Namun, kali ini kita simak dahulu tentang produk sofa andalan Ajeg. Yup, produk sofa di Ajeg ini sangat best seller. Nah, kita simak produk sofanya berikut ini.

Sofa Dua Seater

Ajeg jual sofa Jogja dengan dua kapasitas dudukan. Model sofa yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki rumah minimalis. Kenapa? Karena model sofa yang satu ini bisa membuat ruangan di rumahmu tampak lebih lega.

Sofa Tiga Seater

Ajeg juga jual sofa Jogja dengan kapasitas tiga dudukan. Sofa tiga seater ini memiliki kapasitas yang lebih lega sehingga tiga orang dewasa bisa duduk di sofa ini. Kamu bisa memilih berbagai model sofa tiga seater ini. Yang pasti sofa tiga seater tetap akan membuat ruang tamumu estetik.

Baca juga: Ajeg, Jual Sofa Murah Jogja Berbagai Model!

Sofa Set Murah Jogja

Ajeg tidak hanya menjual sofa dua tau tiga seater saja. Namun, juga jual sofa Jogja dengan konsep set. Ada berbagai pilihan sofa set yang bisa kamu beli. Mulai dari sofa set 211 hingga sofa set L atau sofa sudut. Dengan membeli sofa set di Ajeg, ruanganmu bisa berfungsi secara maksimal.

sofa set murah jogja beludru

Dok. pribadi

Sofa Bed Multifungsi

Sofa bed multifungsi menjadi salah satu produk terbaik dari Ajeg. Ajeg membuat sofa bed multifungsi ini dengan memperhatikan fungsi ergonomis. Saat pandemi ini, sofa bed memang menjadi salah satu furniture yang banyak dipilih oleh masyarakat.

3. Kenalan dengan Material yang Digunakan Ajeg

Pernah mendengar ucapan dari Terence Conran tentang ruang tamu bagaikan kuil untuk jiwa? Kalau pernah mendengarnya berarti kamu sudah paham bahwa ruang tamu harus membuatmu nyaman.

“The living room should be a place where we feel totally at ease, temple of the soul.”

Untuk menciptakan ruang tamu yang nyaman, Ajeg sebagai toko yang jual sofa Jogja selalu memperhatikan perihal kualitas produknya—termasuk memilih material furniture yang berkualitas. Nah, apa saja sih material yang sering Ajeg gunakan. Simak berikut ini.

Konstruksi Kayu

Ajeg selalu memilih konstruksi kayu yang kuat dan kokoh. Biasanya untuk jual sofa Jogja, Ajeg menggunakan kayu jati, kayu mahoni, dan kayu pinus. Ketiga kayu tersebut sudah terkenal di kalangan para pengrajin—termasuk pengrajin Ajeg. Konstruksi kayu yang digunakan untuk membuat sofa oleh Ajeg ini sudah terkenal awet. Jadi, kamu bisa lebih menghemat budget untuk tidak membeli furniture terlalu sering.

Baca juga: Ingin Ruang Tamu Nyaman? Beli Sofa Murah Jogja dengan Material Ini!

Kain Pelapis yang Berkualitas

Membeli sofa Jogja di Ajeg, tentu kamu akan mendapatkan sofa dengan kualitas terbaik. Karena sofa Jogja selalu menggunakan kain pelapis yang berkualitas. Ajeg menggunakan kain pelapis vienna, daphnie, oscar, beludru, dan midily.

  • Vienna memiliki daya tahan kuat sehingga tidak mudah robek.
  • Daphnie memiliki jalinan serupa linen, sehingga mampu memberikan nuansa klasik dan berkelas.
  • Oscar memiliki karakteristik yang menyerupai bahan kulit sehingga sofa dengan kain ini mengikuti suhu ruangan.
  • Beludru memiliki kesan mewah karena terbuat dari fiber sintetis alami yang memiliki keunikan tersendiri.
  • Midily sudah terkenal dengan teksturnya yang halus dan lembut sehingga kamu bisa mendapatkan rasa nyaman.

4. Kenalan dengan Busa Royal Foam

Ajeg selalu jual sofa Jogja yang menggunakan busa royal foam. Busa royal foam sangat empuk ketika kamu duduki. Kamu pun jadi betah banget untuk berlama-lama duduk atau rebahan di sofa. Selain empuk, sofa dari Ajeg yang menggunakan busa royal foam juga antibakteri sehingga dapat melindungi kesehatanmu secara ekstra.

5. Kenalan dengan Berbagai Keuntungan Beli Sofa di Ajeg

Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli sofa di Ajeg. Yup, sebagai toko jual sofa Jogja, Ajeg selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan beli sofa di Ajeg yakni garansi 3 tahun, free ongkir (s&k), reparasi & custom sofa, dan masih banyak lagi.

Itulah tadi beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Ajeg. Sebagai toko jual sofa Jogja terlengkap, Ajeg memberikan berbagai penawaran menarik untukmu. Kamu bisa menemukan berbagai penawaran menarik dari Ajeg dengan mengikuti terus website kami dan juga akun sosial media IG di @ajeg.co.id. Dapatkan berbagai informasi dari Ajeg. Untuk membeli sofanya kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.