Ada beberapa jenis kursi minimalis yang perlu kamu tahu. Setiap kursi memiliki fungsinya masing-masing. Saat ini memang masih banyak orang yang terkadang bingung membedakan jenis tempat duduk. Padahal sebenarnya jenis tempat duduk ada banyak dan fungsinya pun berbeda-beda. Meski begitu fungsi utamanya tetap sama yakni untuk tempat duduk. Daripada bingung membedakan jenisnya, yuk simak uraiannya berikut ini.

Kursi Makan

Meja makan tak akan nyaman tanpa kehadiran kursi makan. Yup, jenis kursi minimalis yang ketiga ini memang cocok sekali untuk melengkapi meja makan di dapur. Biasanya kursi makan akan memiliki bentuk sandaran yang lebih tinggi dari dudukannya. Hal ini agar pengguna kursi makan memiliki posisi yang nyaman saat duduk sembari menyantap makanan.

beli meja makan jogja murah

Side Chair

Jenis kursi minimalis yang pertama ini biasanya hanya dapat digunakan untuk satu orang saja. Side chair ini bisa berupa stool, bench, atau kursi dengan sandaran. Kursi jenis ini cocok untuk kamu taruh di beberapa ruangan seperti ruang kerja, teras, ruang makan, maupun dapur.

Sofa Minimalis

Berbeda dari side chair dan kursi makan, jenis kursi minimalis yang satu ini memiliki ukuran panjang yang lengkap dengan sandaran belakang dan sandaran tangan di kedua sisinya. Hal yang membedakan sofa dengan kursi lainnya adalah keempukan dudukannya. Biasanya sofa memiliki sandaran dan dudukan yang empuk karena menggunakan royal foam dan dakron. Sofa minimalis ini bisa kamu letakkan di ruang keluarga, ruang tamu, atau ruangan lain di rumah. Oh ya, ada beberapa macam sofa minimalis, sofa bentuk L, sofa dua/tiga seater, sampai sofabed multifungsi.

sofa multifungsi minimalis arrata

Kursi Kerja

Selanjutnya ialah kursi kerja atau kursi kantor. Kursi kerja ini memiliki desain yang ergonomis, sehingga penggunanya bisa sangat nyaman saat menggunakannya. Biasanya jenis ini memiliki desain yang simpel. Kursi kerja ini cocok sekali ada di ruang kerja maupun kantor.

Nah, itulah tadi beberapa jenis kursi minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.