Jendela Rumah Minimalis – Ada beberapa orang yang tak suka jika jendelanya terbuka, tapi tahukah kamu bahwa penting untuk selalu membuka jendela lho. Dilansir dari kompas.com, jika kamu terus-menerus menutup jendela, maka ruangan di rumahmu akan kedap udara. Akibatnya udara segar tidak bisa masuk dengan bebas. Tidak hanya itu, udara di ruangan pun menjadi lebih lembab. Nah, apa saja sih alasan lainnya yang membuatmu harus selalu membuka ventilasi jendela setiap hari? Simak uraiannya berikut ini.

Kehadiran Tanaman Akan Membantu, Tapi Tidak Bisa Maksimal

Sebuah penelitian mengungkapkan jika tanaman memang membantu memperbaiki kualitas udara. Namun, tanaman tidak bisa sepenuhnya memperbaiki kualitas udara. Akan lebih baik jika kamu mulai membiasakan membuka jendela rumah minimalis. Dengan begitu udara segar pun mudah untuk masuk. Dan tentunya kombinasi tanaman di dalam rumah dengan jendela yang terbuka sangatlah pas.

Polusi Udara di Dalam Rumah Meningkat

Alasan lainnya mengapa penting banget bagi kamu untuk membuka jendela rumah minimalis adalah polusi udara. Yup, ketika kamu terus-menerus menutup jendela, tentunya polusi udara di rumahmu akan meningkat drastis. Untuk itu, ada baiknya kamu rutin membuka jendela setiap hari, sehingga polusi udara di ruangan bisa diminimalisir.

Pertimbangkan Furniture yang Kamu Gunakan

Tahukah kamu bahwa ukuran furniture yang terlalu besar bisa membuat udara terbatas di ruangan. Sebaliknya saat memilih furniture perhatikan terlebih dahulu ukuran ruanganmu. Jika kamu sudah mengetahui ukurannya, maka sesuaikan ukuran furniturenya. Selain itu, jangan menempatkan furniture di depan jendela, karena akan mencegah cahaya masuk ke dalam ruangan.

Nah, itulah tadi alasan mengapa kamu harus buka jendela rumah minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.