Sofa murah Jogja menjadi salah satu hal esensial yang harus ada di ruang tamu. Kehadiran sofa tak hanya membuat tamu memiliki impression baik. Namun kehadiran sofa di ruang tamu juga akan membuat penghuninya merasakan kenyamanan. Rasa nyaman sangat penting untuk diperhatikan saat kamu membeli sofa. Terlebih kadang kamu membeli furniture tapi hanya fokus pada harganya saja. Padahal seharusnya kamu juga memfokuskan diri pada material dan kenyamanan sofa tersebut.

Nah, agar kamu tidak gegebah memilih sofa murah Jogja, maka simak tips dari Minaj berikut ini.

Memperhatikan Kerangkanya

Saat membeli sofa murah Jogja, kamu harus memperhatikan kerangkanya. Dibanding yang lainnya, kerangka ini hal esensial yang harus kamu amati. Pasalnya kalau kamu sampai salah dalam memilih kerangka, maka sofa yang kamu beli pun tidak akan awet. Maka dari itu, kamu harus memilih sofa dengan kerangka kuat dan kokoh. Misalnya saja yang menggunakan kayu jati, kayu mahoni, dan kayu pinus seperti yang digunakan oleh para pengrajin Ajeg.

Memilih Bahan Pelapis Sofa Terbaik

Setelah memilih kerangka, kamu harus memperhatikan perihal bahan pelapisnya. Yup, bahan pelapis sofa murah Jogja ini nantinya yang akan bersinggungan langsung dengan kulitmu. Apabila bahan pelapis sofanya cepat panas dan kasar, pastilah tidak akan nyaman untukmu rebahan atau duduk lama-lama. Kalau Minaj sih saranin kamu pilih bahan pelapis sofa beludru karena sudah terkenal dengan kelembutannya. Lagi pula bahan beludru juga akan membuat ruang tamumu terlihat mewah.

Baca juga: Rekomendasi 7 Harga Sofa Murah Jogja Terbaru!

Memeriksa Kenyamanan Busa

Kamu harus memeriksa kenyamanan busa. Terkadang ada sofa yang memiliki busa keras sehingga tidak nyaman untuk digunakan. Kamu harus menghindari sofa yang demikian. Sebaliknya, kamu harus memilih sofa dengan busa royal foam yang sudah terbukti keempukannya. Dan kamu pun akan mendapatkan rasa nyaman duduk atau rebahan lama di sofa murah Jogja milikmu.

Memilih Sofa yang Mudah Dibersihkan

Kamu harus memilih sofa murah Jogja yang mudah dibersihkan. Dengan begitu, sofamu akan selalu terlihat bersih. Sekarang sudah banyak kok pengrajin sofa yang mendesain buatannya dengan dudukan dan sandaran yang bisa dilepaskan. Jadi, tinggal kamu saja yang pintar-pintar memilih sofanya.

Menyesuaikan Ukuran

Apa gunanya kamu membeli sofa murah tapi tidak sesuai dengan ukuran ruanganmu? Yang ada kamu malah akan merugi. Sebenarnya sebelum kamu memutuskan untuk membeli sofa, ada baiknya kamu mengukur terlebih dahulu ruang tamumu. Dengan begitu, saat ingin membeli sofa, kamu sudah tahu ukurannya. Misalnya nih, kamu punya ruangan yang minimalis, maka kamu harus beli sofa dengan desain minimalis.

Itulah tadi beberapa tips memilih sofa murah Jogja yang Minaj bagikan. Sekarang saatnya kamu beli sofa. Kalau kamu tertarik membeli sofa di ajeg.co.id, maka kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.