Ruang tamu nyaman adalah hal penting untuk keluarga dan tamumu. Apalagi ruang tamu merupakan tempat pertama yang akan dimasuki oleh tamu. Jelas, kamu harus membuat ruang tamumu terasa nyaman. Kalau kamu mengabaikan kenyamanan, mungkin tamumu tidak akan merasa nyaman berada di ruang tamumu.

Sebenarnya ruang tamu nyaman bisa kamu ciptakan lho. Dan untuk menciptakannya cukup gampang kok. Yuk, intip tipsnya berikut ini.

Beli Sofa di Ajeg Jogja

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menciptakan ruang tamu nyaman adalah membeli sofa di Ajeg Jogja. Di Ajeg, banyak pilihan sofa yang tentunya memiliki kualitas material yang jempolan. Mulai dari rangka sampai dengan kain pelapisnya, Ajeg selalu menyajikan yang terbaik untuk konsumennya.

ruang tamu sempit dengan sofa L

Pilih Material Terbaik untuk Sofamu

Mungkin kamu memilih sofa dengan harga murah, tapi tolong jangan sampai harga murah itu juga berpengaruh pada kenyamanan sofamu. Ruang tamu nyaman dapat kamu ciptakan dengan sofa yang memiliki material terbaik. Dengan material terbaik, maka sofamu bisa lebih awet dan kokoh.

Desain Unik untuk Titik Fokus Ruangan

Ruang tamu nyaman bukan berarti kamu mengabaikan desain sofanya. Kalau bisa, kamu harus memilih sofa dengan desain unik. Mengapa? Karena sofa dengan desain unik bisa menjadi titik fokus untuk ruangan di rumahmu. Yang pasti sofa buatan Ajeg semuanya memiliki desain yang unik.

ruang tamu minimalis sederhana warna abu

Warna Sofa Juga Menentukan Kenyamanan Lho

Sebenarnya warna sofa tergantung dengan selera dari masing-masing. Kamu mau warna apa saja asalkan itu nyaman untukmu ya tak masalah. Namun, Minaj punya saran nih untukmu. Jika kamu ingin kenyamanan makan pilihlah sofa dengan warna soft, netral, atau natural. Karena selain mampu memberikan kesan nyaman, warna-warna tersebut juga bisa menampilkan kesan lega untuk ruanganmu.

Nah, itu tadi beberapa tips menciptakan ruang tamu nyaman untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniturenya, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.