Interior rumah warna krem akan membuat ruangan di rumahmu memiliki kesan nyaman, rapi, bersih, dan tentunya terlihat lebih lega. Krem sendiri termasuk ke dalam warna netral dan juga pastel yang cocok kamu padukan dengan berbagai warna dari furniture maupun dekorasi lainnya. Meski begitu, saat menata interior yang memiliki warna netral krem, kamu tak boleh sembarangan menata furniture karena bisa-bisa malah membuat ruangan di rumahmu terlihat lebih sempit.

Sebenarnya untuk menciptakan kesan lega dengan warna krem bisa menggunakan trik tersendiri. Yuk, simak inspirasi interior rumah warna krem yang bisa bikin nyaman rumahmu.

Paduan Warna Krem dengan Unsur Kayu

Inspirasi interior warna krem bisa kamu padukan dengan unsur kayu pada furniture-nya. Perpaduan warna krem dengan unsur kayu akan menciptakan kesan modern yang sempurna. Kamu bisa menempatkan beberapa furniture maupun dekorasi rumah yang terbuat dari material kayu.

Unsur Warna Krem untuk Kamar

Kamu juga bisa mencontoh inspirasi interior warna krem untuk kamar. Dengan unsur warna krem, kamarmu akan terlihat lebih luas. Pilih perabotan yang memiliki unsur warna krem atau material kayu. Dengan adanya desain interior berwarna krem di kamar, maka ruangan di rumahmu akan terlihat lebih luas.

Ruang Tamu dengan Warna Krem

Tak hanya kamar yang bisa kamu beri paduan warna krem, kamu juga bisa memberikan unsur warna krem pada interior di ruang tamu. Agar lebih maksimal kesan luasnya, kamu bisa menggunakan furniture yang memiliki fungsi ganda atau multifungsi. Misalnya saja menghadirkan sofa dengan model L atau bentuk sofa bed. Warna kremnya bisa kamu hadirkan melalui meja tamu. Oh ya, jangan lupa untuk memperhatikan unsur pencahayaannya, agar ruanganmu lebih nyaman dan makin homey.

warna cat kamar tidur putih

Nah, itulah tadi inspirasi interior rumah warna krem. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.