Interior Rumah Minimalis – Tak dapat dipungkiri, kita selalu menyukai saat-saat memilih furniture maupun menata rumah. Kita bisa menciptakan tampilan yang indah dan nyaman di rumah. Tentu saja harus nyaman dan indah, karena itulah yang membuat kita betah tinggal. Namun, menata interior sebuah rumah bukanlah hal yang mudah. Bahkan terkadang menata interior bisa menjadi hal yang sangat rumit. Lantas bagaimana cara kita untuk bisa menata rumah menjadi lebih indah, nyaman, dan tentunya punya tampilan kekinian? Kali ini Minaj akan memberikan informasinya ke kamu. Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Membuat Color Blocking

Untuk menciptakan interior rumah minimalis kamu bisa mencoba menggunakan color blocking. Teknik color blocking rumah ini biasanya menggunakan dua warna atau lebih yang kontras, sehingga mampu memberikan sentuhan estetika dalam ruanganmu. Dengan teknik color blocking ini, kamu bisa menonjolkan spot tertentu yang ada di ruangan. Misalnya saja kamu mengecat ruang tamu dengan warna berbeda dari ruangan lainnya. Memberikan warna berbeda akan membuat ruangan terlihat lebih unik.

Jangan Menumpuk Barang

Memiliki ruangan dengan barang yang menumpuk, tentu akan membuat mood jadi tidak nyaman. Karena itu biasakan untuk tidak menumpuk barang di suatu ruangan, termasuk atas permukaan furniture. Dengan membebaskan ruangan dari banyak barang yang menumpuk, maka interior rumah minimalis milikmu akan terlihat semakin nyaman dan lega. Kamu juga menjadi lebih mudah untuk membersihkannya, karena tidak ada barang yang menghalangimu bersih-bersih.

Pilih Tema Interior yang Tepat

Tema interior rumah minimalis harus kamu pilih dengan tepat. Minaj anjurkan kamu memilih tema yang mampu menciptakan nuansa hangat dan nyaman. Selain itu, pilih juga interior yang mudah perawatannya. Kamu bisa memilih interior ruangan dengan warna netral atau natural, seperti abu-abu, krem, putih, dan masih banyak lagi. Pemilihan warna netral akan memberikan nuansa yang lebih lega dan tenang pada ruangan.

Gunakan Furniture Minimalis yang Berkualitas

Membuat interior rumah minimalis menawan salah satunya ialah dengan menggunakan furniture yang berkualitas dan memiliki estetika. Pemilihan furniture ini memang sedikit berat, tapi kamu jangan khawatir karena ajeg.co.id akan menjadi solusi untukmu. Ada banyak furniture minimalis yang berkualitas di Ajeg Mebel. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keriteri furniture yang kamu mau. Dengan menggunakan furniture Ajeg, ruangan di rumahmu akan tampil lebih menawan.

Jangan Lupakan Kerapian

Kerapian sebuah ruangan sangatlah penting untuk diperhatikan. Kamu bisa menyisihkan sdikit waktu untuk secara rutin merapikan dan membersihkan rumah. Dengan menjaga kerapian dan kebersihan rumah, kamu bisa membuat rumah menjadi lebih sehat untuk ditinggali. Selain itu, Minaj yakin kalau rumahmu bisa tetap menawan setiap hari.

Nah, itulah tadi cara membuat interior rumah minimalis yang bisa bikin rumahmu jadi menawan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.