Inspirasi Ruang Kerja Nyaman – Di tengah pandemi ini, kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, termasuk untuk urusan pekerjaan. Sesuai perkembangan zaman juga, anak milenial lebih memilih bekerja sebagai freelancer daripada harus kerja kantoran. Bekerja sebagai freelance ini bisa dilakukan di rumah. Ketika pekerjaan dilakukan di rumah, tentunya membutuhkan tempat yang nyaman untuk bekerja. Tak perlu ruangan yang terlalu besar untuk bekerja, yang terpenting ialah ruangan tersebut nyaman dan memiliki sirkulasi udara maupun pencahayaan yang baik. Untuk menciptakan kenyamanan tersebut, Minaj ada beberapa referensi nih yang bisa kamu terapkan di rumah. Yuk simak inspirasinya berikut ini.

Ruang Kerja Mungil di Sudut Ruang

Inspirasi ruang kerja nyaman yang pertama ialah kamu bisa menempatkan meja kerja di surut ruanganmu. Nah, kamu bisa memilih meja kerja dan kursi dengan desain minimalis. Agar tidak terlalu kaku, kamu bisa menambahkan beberapa hiasan atau aksesoris yang mampu menambah semangat untukmu dalam bekerja. Kamu bisa memilih meja yang memiliki rak atau laci, sehingga beberapa alat atau file yang kamu butuhkan untuk bekerja bisa tersimpan rapi di rak atau laci mejanya.

Ruang Kerja dengan Desain Minimalis

Selanjutnya, kamu bisa membuat ruang kerja dengan desain minimalis. Inspirasi ruang kerja nyaman dengan desain minimalis ini akan membuatmu lebih fokus dalam bekerja. Oh ya, agar perlengkapan bekerja milikmu terlihat rapi, maka kamu bisa memilih meja yang memiliki storage atau tempat penyimpanan. Dengan adanya storage maka ruang kerjamu akan menjadi lebih nyaman dan fungsional.

Ruang Kerja dengan Sofa Bed di Sampingnya

Tak ada salahnya jika kamu ingin membuat ruang kerja yang nyaman dengan menempatkan sofa bed di samping mejanya. Tentunya sofa bed tersebut bisa kamu gunakan untuk beristirahat ketika sudah menyelesaikan pekerjaanmu. Akan lebih nyaman lagi jika kamu menempatkan jendela di ruang kerjamu. Dengan begitu, saat bekerja di siang hari, kamu bisa memiliki ruang kerja dengan pencahayaan alami. Oh ya, dengan adanya jendela kamu juga bisa melihat beberapa pemandangan di luar, sehingga pikiranmu pun menjadi lebih fresh.

manfaat sofa minimalis jogja

Nuansa Monokrom untuk Ruang Kerja

Saat ini banyak anak milenial yang memilih mendesain ruang kerja maupun kamarnya dnegan nuansa monokrom. Meski terkesan gelap, tapi inspirasi ruang kerja nyaman yang satu ini perlu kamu coba lho. Kamu bisa menggunakan warna-warna cokelat, abu, hitam, atau putih. Percaya atau tidak, warna-warna tersebut bisa membuat pikiranmu lebih relaks dan tenang lho. Kamu pun jadi bisa deh menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi ruang kerja nyaman yang bisa kamu terapkan di rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.