Inspirasi rak hias minimalis kali ini cocok untuk mengisi sudut ruangan di rumahmu. Tak hanya cocok saja, tapi juga membuat ruanganmu estetik. Dengan kehadiran rak ini, kamu bisa menyimpan beberapa koleksi pribadimu. Bagi kamu yang suka dengan buku, rak ini juga bisa menyimpan buku-buku kesukaanmu. Penasaran seperti apa rekomendasi dari Minaj? Yuk, simak uraiannya berikut.

Rak Minimalis Kayu dengan Kaca

Inspirasi rak hias minimalis yang pertama ialah menggunakan material kayu dengan dilengkapi laci atau rak berkaca. Dengan kehadiran lemari ini di ruang tamu, koleksimu pun akan aman dan rapi. Bahkan koleksimu juga terbebas dari debu karena terdapat pintu kaca pada raknya.

Rak Minimalis Unik

Selanjutnya inspirasi rak hias minimalis dari Minaj ialah yang memiliki bentuk unik. Rak ini tampil menawan dengan bentuk uniknya. Bahkan jika kamu tempatkan di ruang tamu, bisa saja rak hias yang satu ini akan menjadi fokus utamanya. Apalagi jika kamu menambahkan beberapa barang koleksi pribadi yang unik dan menawan.

Rak Minimalis Sederhana

Kamu ingin inspirasi rak hias minimalis yang punya desain sederhana? Tenang, di Ajeg semua desain rak hias ada. Kamu tinggal pilih saja mana rak yang cocok dan sesuai untuk ruangan di rumahmu. Meski memiliki tampilan sederhana, tapi rak hias ini tetap akan memberikan kesan estetik dan modern untuk ruangan di rumahmu.

Rak Minimalis Warna Putih

Kamu ingin tampilan rak yang cerah? Maka pilih saja rak hias yang berwarna putih. Rak yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang ingin tampilan bersih dan rapi. Di rak ini kamu bisa menyimpan berbagai koleksimu, seperti buku, hiasan meja, atau lainnya.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi rak hias. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.