Inspirasi Meja Aesthetic — Coffee table atau meja keberadaannya sangatlah penting, terutama untuk ruang tamu di rumahmu. Keberadaan meja ini akan memudahkan aktivitasmu di ruang tamu. Tidak hanya itu, kehadiran meja juga akan membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup dan tertata. Untuk meja di ruang tamu sendiri, kamu perlu menyesuaikan penempatannya sehingga fungsinya di ruangan lebih maksimal.

Ada banyak inspirasi meja aesthetic yang dapat kamu pilih untuk ruang tamumu. Sebenarnya keberadaan meja ini tidak hanya di ruang tamu, tetapi juga ada di ruang makan, ruang keluarga, bahkan kamar tidur. Selain meja, kamu juga bisa kok menaruh nakas minimalis di ruang tamu. Fungsi nakas hampir sama seperti meja, hanya saja ukurannya memang lebih kecil.

Nah, agar kamu tidak bingung memilih inspirasi meja aesthetic, kali ini Minaj akan mengulasnya satu per satu. Berikut ulasan Minaj tentang meja minimalis yang keberadaannya cocok untuk ruang tamu di rumahmu.

Meja dengan Storage untuk Simpan Barang

Inspirasi meja aesthetic yang pertama ialah dengan tambahan fitur storage. Saat ini ada banyak meja multifungsi yang bisa kamu pilih. Tentunya kehadiran storage ini akan membuat suasana ruang tamu menjadi lebih rapi, karena kamu bisa menyimpan barang di dalamnya. Selain itu, kehadiran meja dengan storage juga akan memudahkanmu saat ingin menghemat tempat di ruangan.

Meja Bulat dengan Tampilan Simpel

Kemudian, kamu bisa memilih inspirasi meja aesthetic dengan bentuk bulat. Meja berbentuk bulat ini akan membuat suasana ruang tamu di rumahmu menjadi lebih ramah anak. Sebab, meja yang berbentuk bulat tidak memiliki ujung runcing sehingga aman untuk anak-anak bermain. Saat ini ada banyak pilihan desain meja bulat yang dapat kamu pilih, termasuk meja yang terbuat dari kayu.

Meja Berbentuk Persegi Panjang

Meja berbentuk persegi panjang juga bisa menjadi pilihan untukmu. Inspirasi meja aesthetic ini akan membuat kegiatanmu di ruang tamu menjadi lebih nyaman. Tidak hanya itu, kehadiran meja ini di ruang tamu juga akan memberikan suasana hangat untuk ruanganmu. Saran dari Minaj, kamu bisa memilih meja yang memiliki kerangka kayu.

Meja Set Berlevel untuk Ruang Tamu

Saat ini ada lho meja set berlevel yang bisa kamu pilih untuk ruang tamu di rumahmu. Meja dengan desain ini akan memberikan tampilan aesthetic untuk ruangan di rumahmu. Untuk menambah kesan aesthetic di ruangan, kamu bisa memilih meja dengan kerangka kayu.

Nah, itulah tadi inspirasi meja aesthetic minimalis untuk ruang tamu di rumahmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.