Inspirasi Kamar Tidur Japandi – Desain japandi merupakan perpaduan antara gaya Jepang dengan Skandinavia. Japandi memberikan nuansa nyaman dan hangat untuk ruangan. Oleh karena itu, sangat cocok jika kamu jadikan sebagai inspirasi interior ruang tidur atau kamar. Saat ini banyak masyarakat yang suka dengan desain kamar estetik dengan tema japandi. Bahkan desain kamar japandi juga sering muncul di sosial media, YouTube, TikTok, atau platform lainnya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kamar ala Jepang dan Skandinavia, yuk langsung simak uraiannya berikut ini.

Tempat Tidur Kayu yang Estetik

Inspirasi kamar tidur japandi yang pertama ialah kamar dengan tempat tidur kayu yang estetik. Tempat tidur ini memiliki dominasi warna natural. Beberapa furnitur yang ada di kamar ini memiliki desain minimalis. Di kamar ada furnitur hanging clothes, tempat tidur, rak minimalis, dan bench yang seluruhnya terbuat dari kayu berkualitas. Untuk kasurnya sendiri menggunakan kasur yang empuk dan membuat nyaman saat tidur.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Kehadiran Hanging Clothes yang Menawan

Menghadirkan hanging clothes kayu yang menawan akan memberikan kesan lebih estetik. Kamu bisa menggunakan hanging clothes ini untuk menyimpan pakaian dan beberapa barangmu. Tenang saja, pakaian maupun barang yang kamu simpan di hanging clothes akan aman dari debu kok. Kehadiran hanging clothes ini bisa menjadi inspirasi kamar tidur japandi pada bagian furnitur.

Kamar Serba Putih yang Minimalis

Desain kamar yang memiliki dominan warna putih juga masih banyak digemari. Hal ini lantaran konsep warna putih sesuai dengan semua konsep interior, termasuk paduan gaya Jepang dengan Skandinavia. Sebenarnya untuk wanra putih sendiri kamu bisa menerapkannya sebagai warna pada dinding. Sementara untuk warna furnitur kamu bisa memilih warna lain. Atau kamu juga bisa kok memilih furnitur yang menggunakan warna putih.

furniture kamar tidur minimalis kayu

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi kamar tidur japandi yang bisa kamu jadikan referensi. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.