Inspirasi desain rumah minimalis kini banyak dicari, karena memang desain yang seperti ini tengah menjadi tren di dunia interior. Sesuai dengan perkembangan zaman, rumah model ini dengan berbagai macam desain atau gaya terus bermunculan. Ada banyak rumah berukuran kecil yang saat ini tampil dengan menawan dan stylish. Bahkan rumah satu lantai yang punya ukuran minimalis pun tetap bisa tampil dengan menawan lho. Nggak percaya? Yuk, simak inspirasinya berikut ini.

Rumah dengan Tampilan Sederhana dan Natural

Inspirasi desain rumah minimalis yang pertama ialah memiliki penampilan sederhana dan natural. Rumah model ini menggunakan furniture dengan tune warna natural. Bahkan desain interior rumahnya juga mengandalkan warna-warna natural. Rumah model ini akan cocok sekali jika kamu memadukannya dengan lantai kayu dan tanaman hias di sudut ruangan. Oh ya, jangan lupa beri pencahayaan yang maksimal—jendela dan lampu—untuk rumah model ini agar nuansa sederhana dan natural makin terasa.

Rumah ala Milenial

Jangan salah sangka, saat ini sudah banyak lho anak-anak milenial yang punya rumah sendiri. Inspirasi desain rumah minimalis ala milenial ini biasanya memiliki gaya industrial atau serba modern. Nah, kamu bisa menghadirkan gaya-gaya tersebut. Agar lebih nyaman, kamu bisa menambahkan beberapa furniture minimalis. Untuk aksen hijau kamu bisa menambahkan beberapa tanaman hias di ruangan.

Rumah dengan Konsep Scandinavian

Kamu ingin mendapatkan kenyamanan dan ketenangan ketika berada di rumah? Maka inspirasi desain rumah minimalis dengan konsep Scandinavian ini cocok sekali untukmu. Konsep ini akan membuat kesan netral, tenang, nyaman, simpel, dan cerah untuk ruanganmu. Oh ya, jika kamu memadukan konsep ini dengan furniture minimalis, maka kamu akan betah berada lama-lama di rumah karena ruangan di rumahmu menjadi lebih roomy.

Rumah dengan Konsep Elegan

Apabila kamu suka konsep elegan untuk rumah, maka bisa banget menempatkan furniture Ajeg sofa. Kamu bisa memilih sofa dengan kain pelapis beludru yang tampil mewah dan menawan. Oh ya, pilih warna biru tua atau mewah untuk kesan lebih mewah dan elegan di ruanganmu. Tak hanya sofa, kamu juga bisa menempatkan karpet bulu di ruanganmu lho. Dengan begitu ruanganmu akan lebih tampil elegan dan tentunya bikin kamu nyaman lama-lama bersantai di sana.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi desain rumah minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.