Inspirasi Desain Dapur Modern – Siapa sih yang nggak pengen punya dapur kekinian dengan konsep minimalis? Minaj yakin pasti banyak orang ingin memilikinya. Setiap orang memiliki pemikiran desain yang berbeda-beda untuk dapurnya. Bahkan mungkin ada juga orang yang menggabungkan konsep minimalis dengan gaya Skandinavia maupun Japanese. Penasaran bagaimana desain dapur yang memiliki konsep modern minimalis? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Dapur dengan Sentuhan Natural

Inspirasi desain dapur modern dengan konsep minimalis bisa kamu buat dengan open space, sehingga akan memberikan kesan lega dan tentunya lebih nyaman dan adem. Oh ya, kamu juga bisa menambahkan sentuhan natural untuk ruangan dapurmu sehingga bisa lebih terlihat lega. Pilih furnitur dapur yang multifungsi sehingga kegiatan memasak lebih menyenangkan.

kitchen set minimalis modern murah

Dapur dengan Sentuhan Maskulin

Ada lagi inspirasi desain dapur modern yang bisa kamu jadikan referensi, yakni dapur dengan sentuhan maskulin. Sentuhan maskulin ini biasanya menggunakan warna netral abu maupun putih. Kamu juga bisa menambahkan lampu hias di atas ruangan dapur.

Dapur yang Homey

Selanjutnya kamu bisa membuat dapurmu menjadi lebih homey. Inspirasi desain dapur modern homey ini bisa kamu wujudkan dengan menambahkan dinding bergaya natural, seperti menggunakan batu bata. Kamu juga bisa menambahkan rak multifungsi dan keramik sederhana yang nyaman untuk dipijak.

kitchen set minimalis jogja

Dapur Minimalis Mewah

Siapa bilang dapur minimalis berukuran kecil tidak bisa memiliki tampilan yang mewah. Kamu bisa kok membuat tampilan dapur menjadi lebih mewah. Pilih furnitur yang memiliki unsur warna emas, sehingga tampilan dapurmu menjadi lebih mewah.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi dapur minimalis yang bisa jadi inspirasi Bunda. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.