Beli lemari tak kalah pentingnya dengan kamu beli sofa. Yup, lemari ini termasuk furniture yang penting keberadaannya harus ada di rumahmu. Tidak hanya digunakan untuk menyimpan pakaian saja, tapi lemari bisa dibilang multifungsi karena juga digunakan untuk menaruh tas atau dokumen penting lainnya.

Nah, buat kamu yang pengen beli lemari, perhatikan tips berikut ini.

Sesuaikan Ukuran Ruang

Saat beli lemari, kamu juga harus melihat kesesuaiannya dengan ukuran ruanganmu. Jangan sampai kamu beli lemari, tapi mengabaikan ukuran ruanganmu. Bisa-bisa nanti ruanganmu akan penuh dengan lemari dan tidak bisa berfungsi semestinya. Atau kamu tetap bisa menempatkan lemari dan tempat tidur, tapi space untukmu jalan jadi sempit. Nah lho, jadi ngerugiin kamu kan? Untuk itu, kamu tuh harus ukur dulu ruanganmu. Baru deh beli lemari.

Pilih Lemari dengan Banyak Sekat

Beli lemari pakaian dengan fitur bagian dalam yang lengkap, jelas akan membuat barang-barangmu tertata dengan rapi. Bahkan, kamu bisa menempatkan beberapa barang di dalamnya. Saat ini sudah banyak kok lemari yang memiliki rak gantung dan banyak laci. Dengan bentuk lemari yang seperti ini, dijamin deh tempat penyimpananmu akan mudah diatur. Dan kamu pun juga enggak akan bingung untuk mencari pakaian atau barang-barang lainnya di mana, karena kamu sudah menempatkan barang di rak gantung atau laci tersendiri.

Lemari dan Cermin

Biasanya kita setelah ambil baju dan memakainya akan bercermin. Nah, agar hemat ruang, kamu bisa pilih beli lemari pakaian yang ada cerminnya sekaligus. Apalagi cermin pada lemari ini juga bisa memberi ilusi ruanganmu terlihat lebih luas lho. Apalagi kalau cerminnya full ada di lemari, pastilah ruanganmu tampak luas. Lagi pula, lemari yang dilengkapi dengan cermin ini juga multifungsi, kamu bisa bercermin dan berdandan dengan lemari model ini.

Optimalkan Ruanganmu

Jangan takut dulu jika ruanganmu minimalis, sebab kamu tetap bisa mengoptimalkan fungsi ruanganmu. Kamu bisa beli lemari pakaian dan menempatkannya di sudut ruanganmu. Dengan begitu, fungsi ruanganmu akan lebih maksimal lagi. Atau agar kamu bisa lebih hemat ruang lagi, bisa lho memilih beli lemari tapi yang multifungsi, misal lemari kombinasi dengan meja rias. Menarik banget kan?

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat beli lemari. Tenang, kamu bisa beli lemari di Ajeg. Kamu bisa beli secara online maupun offline. Kamu bisa datang langsung ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.