Beli kasur adalah hal pertama yang mungkin akan kita lakukan jika menempati rumah baru. Bisa dibilang kasur ini merupakan benda penting yang keberadaannya harus ada di rumah. Coba bayangkan kalau kamu sudah lelah aktivitas seharian, tempat ternyaman untuk beristirahat di mana? Jelas jawabannya di kasur. Ya, kasur menjadi tempat yang sangat esensial untukmu agar bisa menikmati tidur serta memiliki waktu istirahat yang berkualitas. Untuk mendapatkan waktu istirahat yang berkualitas, otomatis kamu harus memiliki kasur yang berkualitas juga.

Sayangnya beberapa di antara Sobaj kadang bingung memilih beli kasur yang mana. Nah, karena bingung, kebanyakan Sobaj salah dalam memilih model kasur yang tepat untuk dirinya. Karena pemilihan yang salah itu, bisa-bisa kamar tidurmu jadi tidak terlihat roomy lagi. Untuk itu, Minaj kali ini datang membawa info kepada Sobaj tentang empat model kasur yang lagi tren dan bisa jadi pilihan. Tentunya empat kasur tersebut sudah disesuaikan ukurannya. Yuk, simak info dari Minaj berikut.

Kasur Ini Cocok untukmu yang Single

Kamu belum punya pasangan? Kalau gitu beli kasur model single ini cocok banget untukmu. Biasanya kasur model single ini memiliki ukuran 90 x 200 cm. Jangan kira karena model single terus enggak punya kelebihan. Hehe. Yang pasti kasur ini punya kelebihan, yakni bisa digunakan dalam berbagai rangka jenis tempat tidur.

Terlalu Banyak Gerak, Kasur Double Ini Cocok untukmu

Bagi kamu yang suka bergerak saat tidur, beli kasur double ini cocok banget untukmu. Meski namanya double, tapi kasur ini fungsinya sama kayak kasur single—yakni hanya untuk satu orang dewasa saja. Meski begitu, kasur ini memiliki ukuran yang lebih lebar dibanding kasur single, yakni 120 x 200 cm. berminat beli kasur double? Cek Ajeg.

Kamar Minimalis, Tempatkan Saja Kasur Queen ini

Memiliki kamar minimalis bukan berarti kamu harus memilih kasur yang single atau double. Apalagi kalau kamu sudah punya pasangan. Nah, kasur model queen ini cocok banget buatmu dan pasangan. Kasur berukuran 160 x 200 cm ini memang tidak terlalu luas, tapi cukuplah untuk membuat ruang kamarmu terlihat lebih roomy. Kamu yang masih sendirian pun juga bisa kok beli kasur model queen ini.

Menikmati Tidur dengan Kasur King

Kalau kamarmu lega, beli kasur king ini bisa jadi pilihan. Kasur yang memiliki selisih 20 cm lebih lebar dibandingkan queen ini cocok banget untukmu dan pasangan. Dan memang benar, kalau kasur model king ini menjadi buruan para pasangan dari muda sampai tua. Mereka merasa nyaman dengan model kasur king ini. Apalagi jika anak juga tidur bersama orang tuanya, maka memang kasur ini adalah pilihan tepat.

Nah, itulah tadi empat model kasur yang lagi tren. Kamu bisa beli kasur yang sesuai dengan seleramu dan ukuran kamar tidurmu. Sebelum membeli kasur, ukurlah dulu kamar tidurmu, sehingga kamu tidak akan salah membeli kasur. Oh ya, kamu bisa beli kasur di Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan BELI SEKARANG JUGA.

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati