Kamu suka menyimpan barang kesayangan di rak hias Jogja? Jika iya, berarti kamu harus memilih rak yang bikin ruanganmu cantik. Tak hanya cantik saja, tapi kamu juga harus memilih rak yang kuat dan kokoh agar awet. Dengan menggunakan rak, kamu bisa menyimpan sekaligus memamerkan barang-barang kesayanganmu. Apalagi jika barang kesayanganmu itu tergolong barang antik. Pastilah banyak tamu atau keluarga yang berkunjung ke rumahmu terpesona.

Kali ini Minaj ingin membantumu memilih rak hias Jogja yang akan membuat ruanganmu chic. Yuk, langsung saja simak rekomendasi rak dari Minaj berikut ini.

Rak Hias Jogja Minimalis

Jika ruangan di rumahmu kecil, maka rak dengan konsep minimalis sangat cocok untukmu. Rak minimalis dengan rangka kayu akan membuat ruanganmu memiliki kesan chic sekaligus estetik. Meski rak hias terbuat dari kayu, tapi tetap mampu berdiri kuat dan kokoh sehingga awet. Tenang, untuk memiliki rak minimalis ini, kamu bisa membelinya di Ajeg. Dengan rak hias dari Ajeg, kamu tak perlu khawatir barang kesayanganmu akan jatuh atau rusak ketika kamu simpan di rak.

Dok. pribadi

Rak Hias yang Menggunakan Pintu Kaca

Agar barang kesayanganmu lebih aman, maka kamu bisa membeli rak hias Jogja yang menggunakan kaca. Rak hias dengan kaca juga akan menjaga barang kesayanganmu dari debu. Ajeg juga memiliki rak hias dengan kaca. Rak hias yang Ajeg jual memiliki laci di bawahnya, sehingga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan beberapa barang kesayangan.

Rak Hias Estetik dan Efisien

Jika kamu ingin membuat ruanganmu lebih estetik dan efisien, maka kamu bisa menggunakan rak DC 6425 dari Ajeg. Rak hias Jogja yang satu ini tampil menawan. Tak hanya menawan, ruang penyimpanannya pun juga lebih lega jika kamu membandingkannya dengan rak hias minimalis. Selain itu, rak yang satu ini juga memiliki laci di bawahnya, sehingga kamu bisa menyimpan barang lebih banyak lagi.

Rak Hias Unik

Rak hias yang satu ini memiliki desain yang cantik. Tak hanya cantik, tapi rak ini juga tampil unik. Kamu bisa meletakkan rak ini di ruang tamu sehingga bisa menjadi fokus keunikan di ruang tamumu. Selain itu, rak unik dari Ajeg ini juga memiliki manfaat lebih. Selain digunakan untuk menyimpan barang kesayanganmu, tapi juga dapat kamu gunakan untuk menyimpan buku.

Itulah tadi empat model rak hias Jogja dari Ajeg yang Minaj rekomendasikan untukmu. Keempat rak tersebut menggunakan material yang berkualitas, sehingga bisa berdiri kuat, kokoh, dan awet. Jika kamu ingin mendapatkan rak hias ini, kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.