Ide Meja Kerja Minimalis – Membeli meja untuk karyawan, tampaknya menjadi salah satu strategi pemilik perusahaan agar karyawannya menjaga produktivitasnya tetap baik. Produktivitas ini menjadi hal utama yang perlu diperhatikan oleh pekerja. Ada banyak unsur yang membuat produktivitas kita itu meningkat, salah satunya ya karena tersedianya sarana dan prasarana. Misalnya saja meja atau kursi kerja. Pasti enggak nyaman kan kalau misal kita kerja tapi tidak menggunakan sarana dan prasarana kerja yang nyaman.

Di masa pandemi gini, kebanyakan pekerja melakukan WFH. Nah, kalau WFH gini terus di rumah enggak ada sarana dan prasarana kerja, seperti meja atau kursi, rata-rata dari kita mungkin memilih untuk bekerja di kamar tidur atau mungkin duduk di atas kasur. Dan itulah yang kadang membuat kita kurang produktif. Ya gimana, niat mau kerja dengan duduk di atas kasur, tapi yang ada insting kita mengatakan kalau ingin tidur saja. Untuk itu, solusi yang tepat ya dengan beli meja dan kursi untuk kerja. Nah, berikut ide meja kerja minimalis hemat budget dari Ajeg yang bisa Sobaj beli.

Meja Kerja MT 112

Ide meja kerja minimalis ini memang dirancang khusus untuk bekerja. Material meja ini sangat kokoh dan tahan lama. Meja ini memiliki lebar yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan peralatan kerja dan alat tulismu. Ada dua sekat di bawah meja ini, sehingga peralatanmu bisa disimpan dengan rapi.

Meja Kerja MTM 300

Kemudian ada ide meja kerja minimalis ini yang ditawarkan oleh Ajeg. Meja ini menggunakan material yang berkualitas, yakni kayu mahoni. Desain mejanya memang dikhususkan untuk para pekerja, sehingga sangat kokoh dan awet. Ukuran mejanya cukup lebar sehingga kamu bisa menyimpan beberapa peralatan kerja dan alat tulismu di atas meja. Selain itu, meja ini juga memiliki tempat penyimpanan, sehingga kamu bisa menyimpan semua peralatan kerjamu dengan rapi di dalamnya.

Baca juga: Tetap Nyaman WFH dengan Beli Kursi Kerja dari Ajeg!

Meja Kerja MS 602

Lalu, ada ide meja kerja minimalis ini yang cukup nyaman saat kamu gunakan bekerja. Kamu tidak perlu mejamu tergores lagi karena MS 602 ini dilengkapi dengan antigores yang dilapisi PVC sheet. Tidak hanya itu, meja yang satu ini juga anti-air lho. Jadi, kamu tidak perlu takut untuk menempatkan air minummu di meja yang satu ini. Kamu juga tidak perlu takut untuk mencari lubang untuk kabel jika ingin menggunakan komputer atau peralatan kerjamu yang lain, sebab meja ini sudah dilengkapi dengan lubang khusus untuk kabel.

Meja Kerja Kayu Jati

Terakhir ada meja ini yang Ajeg tawarkan dengan konstruksi kayu jati yang sudah terbukti kualitasnya. Kamu tidak perlu khawatir tentang keawetan meja kerja ini, karna sudah pasti meja kerja ini awet. Material meja ini sangat kokoh. Meja ini memiliki desain L, sehingga kamu bisa lebih lega menempatkan peralatan kerja di meja yang satu ini.

Nah, itulah tadi beberapa ide meja kerja minimalis yang bisa membantumu lebih produktif dalam bekerja. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.