Ide Interior Warna Abu – Memiliki ruangan minimalis, tentunya kita harus pandai dalam menata interiornya, termasuk memilih warna yang tepat. Saat ini banyak desainer interior yang merekomendasikan warna abu untuk interionya. Hal ini karena warna abu dinilai mampu memberikan kesan nyaman, lega, dan elegan. Nah, warna abu sendiri cocok sekali jika kamu aplikasikan ke beberapa desain ruangan rumah. Kamu bisa mengaplikasikan warna abu untuk desain japandi, modern, skandinavia, maupun lainnya. Karena warnanya yang mudah dipadupadankan ini, maka tak heran kini banyak orang mulai membuat tampilan interiornya berwarna abu. Yuk, simak interior dengan warna natural yang satu ini.

Warna Abu untuk Ruangan dengan Konsep Skandinavia

Memiliki ruangan dengan konsep skandinavia, bukan berarti kamu harus stagnan di warna krem karena memiliki unsur kayu. Kamu bisa kok menggunakan warna abu untuk konsep ruangan skandinavia. Terlebih warna abu ini juga sangat cocok jika kamu padankan dengan aksen kayu. Oh ya, dengan ide interior warna abu ini ruangan di rumahmu terlihat lebih lega dan elegan.

Kamar Minimalis Modern

Selain dapat digunakan di ruang tamu, ide interior warna abu juga bisa kamu terapkan untuk ruang kamar. Warna abu untuk kamar dapat memberikan nuansa yang menenangkan dan elegan. Tak hanya itu, warna abu untuk ruangan di rumahmu juga memberikan kesan lega pada ruangan yang minimalis. Oh ya, untuk mengaplikasikan warna abu, kamu bisa mengecat dinding atau memberikan furniture—sprei—yang memiliki warna abu.

Ruang Keluarga dengan Interior Abu

Kamu juga bisa menerapkan interior warna abu untuk ruang keluarga. Pastikan kamu memilih furniture yang multifungsi dan efisien untuk ruang keluarga ini. Warna abunya bisa kamu terapkan untuk sofa maupun karpet yang ada di ruangan. Dengan kehadiran interior yang berwarna abu di ruang keluarga, maka kegiatan kumpul bersama keluarga menjadi lebih nyaman. Ruang keluarga pun jadi terlihat lebih lega.

jual sofa jogja

Ruang Dapur dengan Warna Abu dan Aksen Kayu

Ide interior warna abu yang ada di dapur akan memberikan kenyamanan untukmu memasak. Warna abu sendiri memang termasuk warna favorit yang sangat sesuai untuk diaplikasikan ke area dapur, seperti kitchen set. Dengan kehadiran warna abu di dapur, maka nuansa ruangan menjadi terlihat lebih lega dan elegan. Aktivitas sehari-hari di dapur pun akan semakin menyenangkan dan nyaman.

Nah, itulah tadi ide interior warna abu untuk ruangan di rumahmu yang bisa jadi inspirasi. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tungguapalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.