Mulai bosan dengan desain interior rumah yang itu-itu saja? Inilah saatnya kamu mulai mengubah tampilan desain interiormu. Tentunya kamu harus mengubah tampilan desain interior rumahmu yang lebih fleksibel sehingga bisa kamu padukan dengan berbagai furniture maupun dekorasi. Agar desain interiormu fleksibel, kamu bisa memilih cat dinding berwarna putih. Cat dinding warna putih akan memberikan tampilan rumah yang tampak bersih. Tak hanya tampak bersih, warna putih juga akan menambah tampilan ruangan lebih elegan. Yuk intip ide desain interior dengan warna putih yang cocok untuk rumahmu.

Dinding Warna Putih dengan Furniture Kayu

Desain interior rumah dengan dinding warna putih akan tambah estetik kalau kamu memadukannya dengan furniture kayu. Dengan tambahan furniture kayu, maka ruangan di rumahmu pun akan tampil lebih natural. Untuk furniture kayunya kamu bisa beli rak hias kayu di Ajeg. Kehadiran rak hias akan memudahkanmu untuk menempatkan barang-barang kesukaan.

desain interior rumah bagus

Padukan dengan Lantai Bercorak Kayu

Tampilan di rumahmu akan makin cantik kalau kamu mulai membuat lantai rumah dengan corak kayu. Lantai kayu akan menciptakan suasana hangat dan alami di dalam rumahmu. Saat ini penggunaan lantai kayu nggak hanya untuk tampilan rumah bergaya tradisional kok. Sebab, untuk rumah modern pun juga cocok jika kamu membuat lantainya bercorak kayu.

Warna Putih dengan Gradasi Warna Menawan

Kamu bisa menggunakan desain interior rumah warna putih dengan keren. Karena warna putih akan menyatu dengan berbagai furniture di rumahmu. Mulai dari furniture sofa, rak buku, meja tamu, dan masih banyak lagi. Paduan warna putih dengan warna furniture di ruangan akan menciptakan gradasi warna yang menawan, sehingga kamu tidak akan bosan dengan tampilan ruanganmu. Selain itu, paduan tersebut juga akan membuat ruanganmu tampil lebih hidup dan berwarna.

desain interior rumah bagus

Tampil Elegan dengan Warna Putih

Kamu bisa membuat desain interior rumahmu tampil elegan lho. Caranya kamu pilih warna navy, maroon, atau rose pink untuk furniture di ruangan dengan desain interior berwarna putih. Jika kamu ingin tampilan elegan tersebut dari sofa, maka bisa memilih sofa yang menggunakan kain pelapis beludru. Kain pelapis beludru sudah terkenal dengan tampilannya yang bikin ruangan memiliki kesan mewah dan elegan.

Itu tadi beberapa ide desain interior warna putih yang bakalan bikin rumahmu tampak bersih dan elegan. Nah, buat kamu yang ingin beli furniture, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.