Ide Dekorasi Ruang – Mendekorasi rumah dengan rapi, estetik, dan nyaman tentu menjadi keinginan banyak orang—termasuk Minaj. Meski begitu, melakukan dekorasi pada rumah bukanlah hal mudah. Bahkan terkadang keinginan mendekorasi tersebut batal karena perhitungan biaya yang ternyata cukup mahal. Memang benar, melakukan dekorasi rumah membutuhkan biaya yang banyak, meski hanya melakukan dekorasi secara sederhana. Namun, kamu tak perlu khawatir lagi, karena Minaj akan memberikan ide melakukan dekorasi rumah dengan biaya yang murah dan terjangkau di kantong. Yuk, langsung simak idenya berikut ini.

Pilih Sofa Nyaman dengan Harga Terjangkau

Ide dekorasi ruang yang pertama dari Minaj yakni kamu bisa memilih beli sofa nyaman dengan harga terjangkau. Tenang saja, saat ini sudah banyak kok toko furnitur yang menciptakan sofa nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah toko furnitur Jogja Ajeg Mebel ini. Di Ajeg Mebel banyak pilihan desain sofa yang bisa kamu pilih dan tentunya harganya pas di kantong. Kalau kamu beruntung, di Ajeg juga sering mengadakan promo lho.

Atur Pencahayaan Lampu

Pencahayaan termasuk faktor penting yang perlu diperhatikan. Memberikan pencahayaan yang kurang maupun berlebihan merupakan salah satu ide yang buruk. Nah, untuk ide dekorasi ruang yang baik ialah memberikan pencahayaan yang pas. Untuk menghemat biaya, kamu bisa menggunkan lampu dinding di rumahmu.

Meja Minimalis yang Murah

Selanjutnya kamu bisa memilih beli meja minimalis dengan harga murah. Ide dekorasi ruang dengan meja minimalis ini cocok sekali diterapkan untuk ruang tamumu. Dengan adanya meja di ruang tamu, aktivitasmu sehari-hari akan menjadi lebih nyaman. Di Ajeg Mebel sendiri kamu bisa mendapatkan meja tamu minimalis dengan rentang harga sekitar 300 – 600 ribuan.

meja tamu jogja murah

Menggunakan Hiasan Dinding dan Karpet

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan ialah menggunakan hiasan dinding dan karpet. Pilih hiasan dinding yang sesuai dengan konsep interior rumahmu. Oh ya, untuk karpetnya, pilih yang memiliki ukuran sesuai dengan sofa di rumahmu. Dengan begitu, ruangan di rumahmu akan tampil lebih nyaman dan estetik.

Nah, itulah tadi ide dekorasi ruang dengan harga terjangkau yang bisa kamu lakukan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.