Hiasan kamar tidur ada beragam, mulai dari furniture sampai hiasan dinding berupa cermin atau lukisan. Yang pasti semua hiasan memiliki manfaatnya sendiri—termasuk mengurangi stres. Sebagai tempat beristirahat, kamar merupakan hal utama yang tak boleh kamu abaikan kenyamanannya. Apalagi kamar merupakan wilayah privasimu yang wajib banget kamu jaga.

Perihal hiasan kamar tidur sendiri sebenarnya juga bukan hal yang terlalu penting untuk kamu perhatikan. Namun, hiasan tersebut mampu menambah kesan hidup dan nyaman di kamarmu. Mungkin kamu bisa saja tidur nyaman dan nyenyak dengan kasur dan bantal-guling yang empuk. Namun, jika kamu tak menambahkan hiasan sama sekali, maka kamarmu akan terkesan kaku. Yuk, simak hiasan apa saja yang bisa kamu tambahkan di kamar.

Cermin di Kamar

Apabila kamu punya kamar yang sempit, maka menempelkan hiasan kamar tidur cermin ke dinding kamar adalah pilihan yang tepat. Sebab, kehadiran cermin mampu memberikan kesan luas untuk kamar. Tak hanya itu, cermin juga akan sangat berguna jika kamu ingin berdandan atau mencocokkan pakaianmu. Bahkan cermin juga mampu menyebarkan energi positif untuk ruangan. Dengan adanya cermin, kamu bisa bebas berkaca setiap hari.

cermin water hyacinth jogja

Karpet Bulu yang Lembut dan Nyaman

Kamu juga bisa meletakkan karpet bulu yang lembut dan nyaman di kamarmu. Dengan adanya karpet bulu di kamar, kamu bisa mendapatkan kenyamanan saat memijak lantai kamar. Sebab, karpet bulu akan memberikan kehangatan pada telapak kakimu sebelum kamu mulai menghempaskan tubuhmu untuk beristirahat atau tidur.

Meja Kecil atau Nakas

Keberadaan hiasan kamar tidur berupa meja kecil atau nakas ini sangat penting. Malah nakas ini akan menjadi solusi istirahatmu lebih tenang. Sebab, ketika tengah malam kamu merasa haus, kamu tinggal mengambil air minum yang ada di atas meja nakas. Yup, di atas meja nakas kamu bisa menempatkan air minum. Bahkan kamu juga bisa menempatkan lampu tidur serta oil diffuser. Keberadaan oil diffuser ini akan memberikan ketenangan dan kenyamanan untukmu tidur—dan mampu mengurangi stres.

Dekorasi Dinding Kamar

Selain cermin dan karpet, hiasan kamar tidur juga bisa berupa dekorasi dinding. Dekorasi dinding ini bisa berupa lukisan atau makrame. Yang pasti pilih dekorasi kamar tidur yang sesuai dengan kesukaanmu. Kamu juga bisa lho menempelkan foto pribadi dan orang-orang tersayangmu di dinding kamar.

Nah, itulah tadi hiasan kamar tidur yang dapat mengurangi stres. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.