Sedang mencari harga sofa murah Jogja? Kalau begitu ini artikel tepat sekali untuk kamu baca! Karena pada artikel kali ini, Minaj ingin memberikan delapan rekomendasi sofa dengan harga murah yang tentunya bakal bikin kamu hemat budget. Sofa adalah salah satu furniture penting yang harus ada di rumahmu. Kenapa? Karena dengan adanya sofa penghuni rumah bisa merasakan kenyamanan bersantai atau kenyamanan saat menjamu tamu yang datang. Lagi pula dengan kehadiran sofa, ruang tamu juga akan memiliki kesan lebih estetik.

Ini Dia Sofa Murah Terbaru

Nah, apa saja sih rekomendari dari Minaj? Simak berikut ini.

Sofa Mini Minami, Harga Mini Kualitas Terjamin

harga sofa murah jogja

Dok. pribadi

Namanya sofa mini minami. Sofa ini didesain dengan gaya minimalis. Tak hanya desainnya saja yang minimalis, tapi budget untuk beli sofa yang satu ini juga terbilang minim. Ajeg membuat sofa ini dengan kualitas yang bagus tapi harga tetap pas di kantong. Konstruksi sofa ini sangat kuat. Dudukan dan sandarannya pun empuk.

Sofa Toyama, Bikin Ruanganmu Ceria

harga sofa murah jogja

Dok. pribadi

Furniture sofa dengan warna terang ini cocok banget kamu beli. Terutama kamu yang ingin membuat tampilan ruang tamumu penuh keceriaan dan semangat. Cukup murah kan? Saking murahnya banyak pelanggan yang berlomba-lomba mendapatkan sofa yang satu ini. Apa kamu tidak ingin berlomba mendapatkan sofa ini seperti Sobaj yang lain?

Sofa Naomi, Budget Sofa Murah yang Menyenangkan

Seperti arti namanya, menyenangkan, sofa Naomi memang pas sekali ditempatkan di ruang tamumu. Sofa berwarna abu cantik ini akan membuat kesan lega pada ruanganmu. Biasanya sofa tipe Naomi ini dibanderol dengan harga tinggi, tapi di Ajeg harga sofa murah Jogja ini hanya dibanderol dengan harga di bawah 4 juta saja.

Baca juga: 4 Tips Merancang Ruang Tamu Minimalis untuk Mewujudkan Ruangan impianmu!

Sofa Vega, Rasa Nyaman untuk Kamu dan Keluarga

Sofa yang satu ini juga dibanderol Ajeg dengan harga murah, yakni sekitar 3 jutaan saja. Warna pada sofa Vega ini cantik sekali. Warna cantiknya itu mampu menciptakan kesan menenangkan dan luas untuk ruanganmu. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan kenyamanan maksimal saat duduk di sofa yang satu ini karena dudukan dan sandarannya empuk.

Sofa Ginza, Bisa Jadi Center Ruangan

Sofa dengan budget murah ini memiliki material yang berkualitas. Bahkan materialnya tak kalah bagus dengan sofa yang harganya lebih dari 3 juta! Sofa yang satu ini memiliki desain yang sangat cantik. Bahkan ketika kamu menempatkannya di ruang tamu, sofa ini bisa kamu jadikan sebagai titik fokus. Gimana, menarik banget kan? Hanya dengan dana sekitar 3 jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang sofa cantik ini.

Sofa Bed Marvin, Mau Duduk atau Tidur Tidak Masalah

beli sofa bed murah

Dok. pribadi

Dengan kehadiran sofa bed Marvin di ruang tamu, maka kamu bisa memiliki manfaat ganda. Yup, kamu bisa menjadikannya tempat duduk dan tempat tidur. Saat kamu menerima tamu, sofa bed Marvin bisa dijadikan tempat duduk. Saat kamu lelah dan ingin istirahat, maka tinggal tidur saja di atas sofa bed Marvin. Tenang saja, sofa bed ini tak akan membuat tubuhmu kesakitan.

Sofa Spica 2 Seater, Si Menawan yang Bikin Ruangan Terkesan Mewah

beli sofa jogja

Dok. pribadi

Sofa Spica 2 Seater ini bikin tampilan ruang tamumu menawan dan mewah. Kok bisa? Karena sofa ini menggunakan kain pelapis beludru yang memang sejak lama sudah terkenal kemewahannya. Ketika kamu ingin berlama-lama duduk di sofa ini, maka kamu bisa merasakan kelembutannya.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi harga sofa murah Jogja yang terbaru dan berkualitas. Sekarang giliranmu yang ambil tindakan. Kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.