Kamu bisa mendapatkan harga sofa bed Jogja di bawah Rp 4 juta jika membelinya di Ajeg. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan sofa dengan harga murah. Padahal biasanya sofa bed memiliki harga yang cukup mahal. Namun, di Ajeg kamu bisa mendapatkan harga spesial di bawah Rp 4 juta. Wow, banget nggak sih?

Jika membandingkan sofa biasa dengan sofa bed, jelas harganya berbeda. Harga sofa bed Jogja sedikit lebih mahal jika kamu bandingkan dengan harga sofa biasa. Kenapa? Karena sofa bed memiliki fungsi ganda yakni sebagai tempat duduk dan juga tempat tidur. Jika kamu memiliki ruang tamu dengan ukuran minimalis, maka sofa bed sangat tepat untuk kamu pilih. Apalagi kehadiran sofa bed juga akan memudahkanmu jika ada tamu yang ingin menginap.

Nah, ini dia harga sofa bed Jogja di bawah Rp 4 juta rekomendasi dari Minaj. Yuk, simak rekomendasi Minaj berikut ini.

Sofa Bed Marvin

harga sofa bed jogja murah

Dok. pribadi

Sofa bed dengan nama Marvin ini memiliki ukuran 175 x 80 x 80 cm. Ajeg membuat sofa bed ini dengan gaya japandi. Gaya japandinya mampu membuat ruanganmu memiliki nuansa minimalis. Dudukan dan sandaran dari sofa bed Marvin ini terbuat dari busa royal foam, sehingga akan membuatmu betah untuk berlama-lama duduk di sofa ini. Oh ya, tak hanya membuat nuansa minimalis saja, sofa bed marvin juga akan membuat ruanganmu memiliki nuansa mewah karena menggunakan kain pelapis beludru.

Sofa Bed Arrata

harga sofa bed jogja murah

Dok. pribadi

Arrata merupakan salah satu sofa bed buatan Ajeg yang memiliki desain unik. Sofa bed ini berukuran 157 x 80 x 39 cm. Berbeda dengan sofa bed Marvin, Arrata memiliki gaya scandinavian classic. Sofa yang satu ini sangat nyaman untuk kamu gunakan. Bahkan dudukan dan sandarannya terbuat dari busa royal foam sehingga empuk untuk kamu duduki. Tenang saja, sofa bed Arrata ini awet kok. Konstruksinya saja terbuat dari kayu jati premium. Jadi, bikin kamu nggak ragu lagi buat berlama-lama duduk di sofa buatan Ajeg ini. Oh ya, kamu bisa mendapatkan harga sofa bed Jogja ini dengan Rp 3.900.000 saja.

Sofa Bed Moratta

sofa bed murah jogja cantik

Dok. pribadi

Ingin memiliki sofa bed yang finishing-nya natural? Maka sofa bed Moratta bisa menjadi pilihan tepat. Sofa bed Moratta memiliki gaya japandi yang bakalan bikin ruanganmu tampak lebih lega. Tak hanya itu, sofa Moratta juga menawarkan kualitas terbaik untuk materialnya. Kamu bisa menempatkan sofa ini di ruang tamu maupun ruang keluarga.

Sofa Bed Satya

sofa bed minimalis

Dok. pribadi

Ajeg membuat terobosan baru pada desain sofa bed-nya. Melalui sofa bed Satya, Ajeg ingin memberikan kenyamanan secara maksimal. Sofa Satya ini termasuk sofa lipat, sehingga saat kamu ingin mengubahnya menjadi tempat tidur, maka tinggal membuka lipatannya saja. Cukup praktis kan? Tak hanya praktis, tapi sofa buatan Ajeg ini juga memiliki gaya scandinavian classic yang akan membuat ruanganmu tampil cantik.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi harga sofa bed Jogja di bawah Rp 4 juta. Jika kamu ingin membeli furniture secara online, maka bisa langsung datang ke laman ajeg.co.id atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.