Harga Kursi Tamu Minimalis – Seberapa penting keberadaan kursi di rumah? Sebagian besar orang pasti akan menjawab ‘sangat penting’. Hal ini karena keberadaan kursi sofa akan sangat fungsional di rumah. Kamu bisa menggunakannya untuk menemani setiap aktivitas sehari-hari. Mulai dari aktivitas bersantai bersama keluarga, menerima tamu, atau sekadar me time dengan nonton film. Dan memang benar, furnitur yang satu ini sangatlah berguna untuk mengisi ruangan.

Meski keberadaannya sangat penting, tapi beberapa orang masih sering salah memilih kursi sofa yang tepat. Misalnya saja ukurannya yang terlalu besar sehingga membuat ruangan sesak. Atau membeli sofa dengan harga mahal tanpa mempertimbangkan kenyamanan dan kesesuaian desain dengan interior rumahnya—itu termasuk contoh pemilihan sofa yang tidak tepat. Nah, kali ini Minaj ingin membagikan harga kursi tamu minimalis di Ajeg Mebel Jogja yang bisa jadi referensimu. Yuk, langsung simak saja.

Sofa Ginza

Sofa minimalis ini memiliki gaya japandi dengan pilihan warna yang mampu mempercantik ruanganmu. Dudukan dan sandaran pada sofa ini terbuat dari material royal foam yang akan membuatmu nyaman untuk duduk lama-lama di sofa ini. Oh ya, sofa minimalis ini sangat cocok untuk kamu tempatkan di ruangan minimalis rumahmu.

Sofa Gunma

Gunma memiliki ukuran minimalis dua seater dengan gaya japandi. Sofa Gunma ini memiliki sandaran dan dudukan dari royal foam. Kain pelapisnya juga sangat nyaman untuk digunakan bersantai. Kamu bisa melakukan aktivitas sehari-hari di sofa yang satu ini, termasuk untuk melepaskan penat. Oh ya, kamu juga bisa memilih sofa Gunma dengan warna yang kamu suka.

kegiatan hari valentine februari

Sofa Mini Minami

Sofa ini memiliki desain japandi yang sangat cantik dan cocok sekali untuk kamu tempatkan di ruangan minimalis. Kehadiran sofa ini akan membuatmu betah berlama-lama santai di sofa ini. Kamu bisa menempatkan sofa ini di berbagai tempat, baik ruang tamu maupun ruang keluargamu.

kain kursi sofa daphnie

Sofa Kobe

Banyak yang bertanya, apakah sofa Kobe memiliki seri 2 seater? Jawabannya tentu punya dong. Sofa Kobe 2 seater ini memiliki gaya pandi yang akan membuat ruangan minimalismu terlihat lebih estetik. Oh ya, dudukan dan sandaran sofa ini juga terbuat dari royal foam, sehingga kamu akan mendapatkan kenyamanan ketika ingin bersantai dengan sofa ini.

Nah, itulah tadi harga kursi tamu minimalis yang bisa jadi referensimu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.