Kian tahun, harga furniture rumah semakin mahal. Padahal keberadaan barang ini sangat penting ada di rumah. Namun, kamu jangan khawatir, sebab Minaj punya beberapa data harga barang yang akan mengisi rumahmu. Buat kamu yang baru saja punya rumah baru, kayaknya wajib banget menyimak artikel dari Minaj, biar kamu bisa memilih barang yang tepat, berkualitas, tapi dengan harga murah atau standar. Dengan budget standar kamu tetap bisa memiliki tampilan rumah yang keren. Penasaran apa saja daftra furniture dan harganya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Sofa Berkualitas, Harga Tak Bikin Kantong Terkuras

Buat kamu yang punya rumah baru, tampaknya sofa menjadi salah satu furniture penting harus ada di rumah. Tenang saja, harga furniture rumah yang satu ini cukup murah dan pas banget di kantong kok. Apalagi kalau kamu membeli sofanya di Ajeg, pastilah kamu mendapat banyak keuntungan. Udah harganya murah, barang pun tetap terjaga kualitasnya. Sofa di Ajeg bisa kamu dapatkan mulai dari harga 2 jutaan.

desain sofa minimalis jepang estetik

Springbed Nyaman, Harga Aman

Springbed ini termasuk salah satu furniture wajib dan penting banget ada di rumah. Banyak orang yang menganggap springbed memiliki harga mahal, padahal harga furniture rumah yang satu ini terbilang aman alias ekonomis yakni mulai dari 1 jutaan. Yup, harganya tergantung merek springbed apa yang kamu beli. Yang harus kamu ingat saat membeli springbed ialah harus memperhatikan faktor kenyamanannya. Jangan sampai membeli springbed tapi kamu tidak mendapatkan kenyamanan.

Meja Makan Bikin Keluarga Makin Harmonis

Harga furniture rumah meja makan juga terbilang murah. Kamu bisa mendapatkan meja makan dengan harga 2 jutaan di Ajeg. Yang pasti dengan kehadiran meja makan, kamu dan keluarga bisa makan bersama sembari bercengkerama. Kegiatan makan bersama ini akan membuat keluargamu semakin harmonis.

beli meja makan jogja murah

Lemari Minimalis Murah

Rumah baru tanpa kehadiran lemari tampaknya ada yang kurang. Yup, apalagi lemari menjadi tempat penyimpanan beberapa pakaian maupun barang berhargamu. Tentu saja lemari harus kamu pilih dengan tepat. Jangan sampai memilih lemari yang mudah rusak. Oh ya, kamu bisa membeli lemari di Ajeg dengan kisaran harga mulai 800 ribu saja. Murah banget kan? Udah murah, barang-barangmu pun bisa tertata lebih rapi.

Nah, itulah tadi beberapa harga furniture rumah yang murah dan berkualitas. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.