Apa kamu sedang mencari informasi terkait harga furniture di Jogja? Beberapa rekomendasi furniture murah dari Minaj ini bisa jadi referensinya. Furniture sendiri merupakan istilah yang sering digunakan untuk menyebut perabot rumah. Keberadaan furniture di rumah memang cukup penting, karena selain sebagai tempat penyimpanan barang agar rumah rapi furniture juga sebagai sarana untuk relaks dan santai yang nyaman.

Selain itu, kehadiran furniture juga mampu membuat tampilan ruangan di rumahmu lebih estetis. Bahkan jika rumahmu memiliki ukuran yang minimalis, kehadiran furniture juga bisa membuatnya terlihat lebih lega. Sebelumnya mungkin banyak yang menganggap jika furniture akan membuat rumah semakin sesak dan sempit—padahal kenyataannya furniture akan membantu kehidupan sehari-hari dari penghuni rumah. Mengetahui harga furniture di Jogja memang penting, apalagi di masa pandemi ini tentunya banyak orang yang ingin menghemat budget.

Jujur saja, sekarang sudah banyak toko furniture lokal—seperti Ajeg Mebel di Jogja—yang juga menjual berbagai macam furniture kekinian. Tentunya Ajeg memberikan harga furniture di Jogja miliknya dengan hemat budget, bahkan Ajeg juga sering memberikan promo menarik untuk barang-barangnya. Yuk, simak rekomendasi furniture Ajeg dengan harga pas di kantong berikut ini.

Sofa Minimalis 3 Seater Tamtam

Sofa ini merupakan hasil diskusi dari tim Ajeg dengan salah satu influencer home decor ternama, yakni @dysavitri. Tamtam merupakan salah satu sofa 3 seater yang nyaman untuk diduduki, sofa ini memiliki dudukan yang rendah dan nyaman banget buat kamu yang ingin duduk bersandar. Oh ya, kain pelapis sofanya juga adem lho.

Rak Buku Minimalis Hiro

Buat kamu yang suka dengan buku, bisa banget nih menyimpan semua buku-bukumu di rak buku minimalis hiro. Oh ya, rak buku ini fleksibel untuk kamu tempatkan di sudut ruangan rumahmu lho. Selain bisa membantumu merapikan buku, rak buku ini juga akan membuat tampilan ruangan di rumahmu estetis.

Meja Tamu Safron

Membeli sofa saja rasanya tak afdal jika kamu tak membeli meja tamu safron. Kehadiran meja tamu ini cukup penting lho, karena dengan meja kamu bisa menempatkan beberapa sajian untuk tamu. Oh ya, meja yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk menempatkan vas dan beberapa barang lho, karena memiliki laci.

meja tamu jogja murah

Lemari Pakaian 2 Pintu BW 006

Lemari menjadi salah satu furniture yang penting keberadaannya di rumahmu. Dengan adanya lemari, kamu bisa menyimpan pakaian atau barang dengan rapi dan aman.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi harga furniture di Jogja yang murah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.